Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Cara Merawat Kulit Pria Agar Bersih Dan Putih

Melihat muka para selebriti Asia yang terlihat putih dan juga mengkilap dapat membuat sebagian besar para pria akan semakin merasa iri. Tentu saja para selebriti tersebut telah melakukan berbagai perawatan rutin pada seorang dokter kecantikan yang terpercaya dan juga mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Tetapi, apakah hanya para selebriti saja yang bisa mendapatkan kulit muka nyaris sempurna tanpa cela tersebut? Tentu saja tidak. Kamu juga bisa meniru dan melakukan cara mereka merawat muka supaya terlihat putih dan mengkilap dengan menggunakan langkah-langkah yang lebih sederhana dan tentu saja harganya terjangkau.

Dengan berbagai macam cara merawat muka supaya kulit lebih putih dan mengkilap ini, diharapkan bisa mendapat apa yang selama ini kamu inginkan. Tetapi tentu saja untuk melakukannya kamu juga harus terus rutin karena kamu tidak akan bisa mendapatkan hasilnya kalau jarang – jarang dan tidak serius dalam melakukanya.

Jadi kunci yang paling utama dari semua cara efektif merawat muka supaya putih dan mengkilap tersebut merupakan niat dari diri kamu sendiri untuk terus melakukannya. Semakin kamu rutin dalam melakukannya, maka kamu akan mendapatkan suatu peluang yang lebih besar dalam memperoleh hasil terbaiknya. Beberapa cara efektif untuk merawat muka supaya putih mengkilap adalah sebagai berikut.

Masker Mentimun

Bagi kamu para pria yang juga menginginkan penampilan menjadi berbeda dan menjadi  jauh lebih baik, cara efektif merawat muka bagi pria supaya putih dan juga bersih bisa kamu lakukan dengan cara memanfaatkan buah mentimun. Menggunakan mentimun untuk keindahan dan kesehatan muka kamu juga akan jauh lebih mudah dan sangat cepat kalau dibandingkan dengan bengkoang. Caranya yaitu dengan mengupas bagian kulitnya terlebih dahulu barulah kemudian kamu bisa menghaluskannya, kamu juga bisa menggunakan blender ataupun bisa dengan menumbuknya. Setelah teksturnya berubah menjadi halus barulah kamu bisa menggunakannya untuk masker. Rasa yang dingin ditimbulkan oleh mentimun pada saat kamu menggunakannya akan mampu membuat kulit muka kamu menjadi lebih rileks.

Masker Bengkoang

Bahan yang dapat kamu andalkan sebagai cara efektif untuk merawat muka supaya putih dan mengkilap yang pertama adalah memanfaatkan bengkoang. Ya, bahkan banyak produk-produk kecantikan untuk membantu memutihkan muka yang telah menggunakan bahan dasar berupa bengkoang. Tetapi harganya akan jauh lebih mahal apabila kamu membeli masker bengkoang yang sudah dijadikan produk siap pakai. Tenang saja, untuk tetap dapat mengambil manfaat dari bengkoang, kamu hanya perlu untuk menghaluskannya terlebih dahulu, lakukanlah dengan memarutnya dan mengendapkan air perasan bengkoang selama beberapa waktu, kalau endapannya sudah mengental barulah kemudian kamu dapat menggunakannya sebagai masker.