Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli di Jogja

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Punya kulit wajah yang kusam? Flek hitam di mana-mana? Jika hal ini Sista rasakan, maka info yang Kami sampaikan sangatlah berguna untuk menanganinya.

Untuk menghadapi masalah kulit kusam dan flek hitam, gunakanlah rangkaian produk Aura Glow yang khasiatnya terpercaya. Kami menawarkan paket perawatan Aura Glow dengan harga spesial.

Sebagai distributor resmi yang profesional, Kami sudah melayani berbagai pesanan dari customer cream Aura Glow Jogja dan daerah lainnya.

Semua customer Kami merasa puas dengan khasiat produk yang digunakan. Merekapun merasa senang sudah berlangganan dan menikmati promo yang Kami berikan.

Wajah yang lebih cerah dan bebas flek hitam semakin mudah didapat dalam waktu singkat. Berikut ini testimoni beberapa pelanggan setia Kami yang sudah membuktikannya:




Mengapa Aura Glow jogjakarta dipercaya banyak orang?

Aura Glow magic cream mengandung bahan yang alami dan berkualitas. Semuanya dipadukan secara sempurna berdasarkan kebutuhan kulit wanita di Indonesia. Jadi, khasiat yang ditawarkan pun sangat menguntungkan.

Wajah yang cerah, lembut dan terhindar dari flek hitam dapat diperoleh kurang lebih 2 hingga 3 minggu pemakaian. Jika penggunaan terus dilakukan, maka hasil yang didapatkan pun semakin memuaskan. Sista tak perlu malu dan minder dengan kondisi kulit yang kusam.

Selain itu, Aura Glow juga sudah memiliki nomor BPOM yang artinya produk tersebut aman digunakan. Perizinan dari BPOM terhadap suatu produk makanan atau obat-obatan sangatlah penting dan menjadi standar keamanan penggunaannya.

Produk apa saja yang diperoleh dalam satu paket perawatan?

Kami menyediakan 2 varian paket perawatan. Ada Aura Glow normal dan ada juga Aura Glow jerawat. Tiap paket terdiri dari beberapa jenis produk yang berbeda.

Aura Glow normal terdiri dari sabun collagen, Aura Glow cream siang dan malam. Paket ini bisa dimanfaatkan untuk mengatasi wajah yang kusam dan masalah flek hitam.

Sedangkan Aura Glow jerawat terdiri dari krim siang, krim malam, krim anti jerawat dan sabunnya. Paket ini efektif mencegah dan menghilangkan masalah jerawat. Noda hitam bekas jerawatpun bisa diatasi dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Pilihlah paket perawatan yang cocok dengan kondisi kulit dan kebutuhan Sista. Jadi, hasilnya terasa optimal.

Berapa harga masing-masing paket perawatan?

Aura Glow normal dijual dengan harga Rp 170.000,- per paketnya. Sedangkan Aura Glow jerawat ditawarkan dengan harga jual aura glow Rp 210.000,-.

Satu paket perawatan Aura Glow jogja ini bisa digunakan untuk kurang lebih satu bulan pemakaian. Sista bisa memesan paket yang dibutuhkan dalam jumlah banyak sekaligus agar harganya lebih murah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apa semua produk Aura Glow yang diterima pelanggan original?

Ya. Kami jamin semua produk yang dikirim dan diterima pelanggan adalah produk asli dan original. Sebab, Kami adalah distributor yang resmi dan terpercaya.

Untuk memastikannya, Sista bisa melihat tulisan di bawah kemasan krim siang atau krim malam. Pada bagian tersebut, tertera komposisi bahan yang digunakan. Aura Glow palsu mengawali tulisan dengan kata “Water” sedangkan Aura Glow asli menulis kata “Aqua” di awal.

Bagaimana jika produk yang Sista pesan ternyata palsu atau produk tiruan?

Apabila produk Aura Glow yang Sista terima adalah produk palsu, Kami siap memberi jaminan 100% uang kembali seutuhnya. Jadi, Sista tidak akan mengalami kerugian.


Selain itu, Kami juga memberi garansi 100% uang kembali jika produk yang Sista pesan tidak sampai di alamat atau tempat tujuan. Selaku Aura Glow distributor resmi yang terpercaya, garansi akan tetap diberikan sekalipun kesalahan disebabkan karena pihak pengiriman.