Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Jual Aura Glow Cream Asli Murah

Jual Aura Glow Cream Asli Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Masih belum menemukan produk kecantikan yang mampu memutihkan kulit wajah sista? Sudah coba berbagai macam mereka produk kecantikan namun hasilnya tetap sama saja?
Sudah pernah coba Aura Glow? Jika sista belum pernah mencoba menggunakan produk Aura Glow, kami sarankan sista segera mencobanya. Kenapa? Karena cukup banyak wanita yang cocok dengan produk tersebut.

Mau cek dulu seperti apa kualitas dan juga harga jual Aura Glow sebelum membelinya? Sista bisa mendapatkan semua informasi tersebut di artikel ini.

Aura Glow, Produk Kecantikan yang Cocok Untuk Segala Macam Jenis Kulit

Ya, Aura Glow memang sudah banyak merubah penampilan sista-sista di luaran sana. Ada yang berhasil memutihkan kulit wajah, ada yang berhasil melenyapkan masalah jerawat, dan bahkan ada yang berhasil memiliki wajah yang lebih halus setelah menggunakan Aura Glow secara teratur.

Aura Glow memang adalah produk kecantikan yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit sis. Produk ini adalah produk buatan dalam negeri. Karena itu, sista tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Karena dibuat di Indonesia, maka produk ini jauh lebih cocok digunakan untuk kulit wanita Indonesia yang tinggal di wilayah beriklim tropis.

Selain itu, Ada jaminan keamanan dari BPOM juga sis. Karena semua produk Aura Glow sudah mengantongi ijin resmi dari BPOM, Bahkan sista bisa cek langsung kebenaran mengenai ijin BPOM Aura Glow langsung di website resmi BPOM.

Benarkah produk Aura Glow ini memang efektif dan aman untuk digunakan oleh semua macam jenis kulit? Berikut adalah bukti bahwa Aura Glow memang efektif dan aman untuk digunakan:



Ada Berapa Macam Produk Aura Glow?

Aura Glow memang dijual dalam beberapa macam jenis sis. Ada 2 macam paket produk Aura Glow yang bisa sista pilih. Berikut adalah kedua macam paket Aura Glow tersebut:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

Aura Glow ini cocok untuk kulit yang tidak mengalami masalah jerawat dan juga tidak berminyak.

Di dalam paket ini terdapat 3 macam produk seperti:

·         Aura Glow day cream
·         Aura Glow night cream
·         Sabun collagen

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

Khusus untuk sista yang memiliki kulit yang berjerawat, disarankan untuk menggunakan paket ini.

Paket untuk kulit berjerawat ini terdiri dari 4 macam produk seperti:

·         Aura Glow day cream
·         Aura Glow night cream
·         Cream anti acne
·         Sabun anti acne

Berapa Harga Per Paket Aura Glow?

Harga jual Aura Glow cream berbeda-beda sesuai dengan jenisnya sis. Berikut adalah harga aura glow original untuk masing-masing jenisnya:

·         Paket Aura Glow untuk kulit normal dijual dengan harga Rp 170.000/paket
·         Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat dijual dengan harga Rp 210.000/paket

1 paket Aura Glow bisa sista gunakan kurang lebih selama 1 bulan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Bagaimana? Cukup terjangkau bukan harga jual Aura Glow asli?

Namun tunggu dulu sis, jika sista membeli produk ini langsung dari kami yang merupakan distributor resmi dari Aura Glow, kami dapat memberikan harga aura glow magic khusus yang jauh lebih murah dari harga diatas.

Untuk pembelian 2 paket  Aura Glow, kami bisa memberikan harga khusus untuk masing-masing paket Aura Glow. Berikut adalah harga khusus untuk masing-masing paket:


  • ·         Paket Aura Glow untuk kulit normal menjadi Rp 160.000/paket (khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus)

  • ·             Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat menjadi Rp 195.000/paket (khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Selain memberikan harga jual Aura Glow murah untuk pembelian 2 paket sekaligus, kami juga memberikan garansi uang kembali bagi sista yang sampai mengalami masalah berikut ini:


  • ·         Tidak menerima paket yang kami kirimkan.

  • ·         Paket yang kami kirimkan ternyata bukan produk Aura Glow asli.

Sista tidak akan mendapatkan garansi sekaligus harga promo khusus tersebut jika tidak membeli dari distributor Aura Glow resmi. Jadi manfaatkan masa promo ini sebaik mungkin sis. Kapan lagi sista bisa membeli produk Aura Glow asli dengan harga yang jauh lebih murah seperti ini?