Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Ciri-Ciri Wajah Tidak Cocok Dengan Kosmetik

Jenis Kulit yang Alergi Pada Kosmetik Dan Tanda-Tandanya


Sangat sering kita tidak mengetahui bahwa kulit ataupun tubuh sedang mengalami alergi terhadap suatu jenis produk kosmetik. Alergi dapat disebabkan oleh kandungan-kandungan yang ada didalam produk kosmetik tersebut. Sangat disarankan apabila Anda ingin memakai suatu produk kosmetik, misalkan memakai cream pemutih wajah, cobalah untukmenggunakan dibagian kulit lengan bagian belakang atau telinga bagian belakang terlebih dahulu untuk mengetahui apakah akan ada dan terjadi reaksi terhadap kulit anda. Apabila cream aura glow magic beauty cream bpom ini aman dan tidak menunjukkan terjadi reaksi negatif,  Anda dapat menggunakannya. Namun untuk yanng lebih aman lagi Anda sebaiknya menggunakan produk kosmetik yang sudah terdaftar di BPOM dan produk yang mengandung atau terbuat dari bahan alami.

Berikut ini tanda-tanda alergi terhadap suatu produk kosmetik.

Kemerahan
Apabila kulit mengalami alergi terhadap suatu produk kosmetik, Maka kulit akan terasa gatal dan panas lalu akan muncul kemerahan pada bagian kulit. Hal ini dapat terjadi karena ada kandungan-kandungan yang tidak cocok untuk jenis kulit andadidalam kosmetik tersebut. Segera hentikan pemakaian produk tersebut dan cucilah wajah dengan air untuk membersihkan sisa produk yang masih menempel dikulit.

Bengkak
Secara umum adanya prosespembengkakan terjadi apabila pemakaian produk berada di sekitar kelopak mata. Alergi karena menggunakan eyeshadow, eyeliner dan juga maskara dapat menyebabkan bengkak dibagian kulit mata.

Masalah di mata
Reaksi ini akan terjadiapabila Anda tidak cocok menggunakan eyeliner ataupun maskara. Alergi ini menyebabkan gangguan pada mata seperti, mata merah, terasa gatal, kelopak mata terasa tebal dan dapat menyebabkan keluarnya air mata.

Apa yang harus segera Anda lakukan apabila mengalami alergi seperti ini? Segeralah hentikan pemakaian produk tersebut kemudian cuci bersih bagian yang terkena produk penyebab alergi. Jangan mencoba untuk menggaruk dan menggosok kulit yang sedang mengalami alergi, ini dapat memperparah keadaan kulit Anda. Apabila alergi ini tidak kunjung hilang dalam 1 x 24 jam sebaiknya segeralah menghubungi dan meminta pertolongan dari dokter. Untuk dapat meredakan alergi ini biasanya dokter akan memberikan obat minum atau salep/krim yang akan dioleskan pada bagian kulit yang mengalami alergi.

Langkah selanjutnya, pilihlah dengan cermat produk kecantikan yang akan digunakan. Perhatikan komposisi bahannya, apasaja efeksampingnya dan apakah produk tersebut sudah memiliki izin untuk lyak beredr dan digunakan atau belum.

Untuk melakukan perawatan kulit wajah menggunakan suatu produk kencantikan aura glow magic beauty cream, sebagian besar orang lebih mengandakan Aura Glow Magic Beauty. Kandungan atau komposisi yang ada didalamnya terbuat dari 100% bahan alami. Telah dipastikan aman dan sesuai untuk semua jenis kulit orang Indonesia. Aura Glow Magic Beauty mempunyai keunggulan dalam hal mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat yang ringan, sedang maupun parah, membuat wajah lebih bercahaya, menghilangkan wajah yang kusam, memutihkan kulit wajah, dan mengencangkan kulit wajah secara alami.

Yang paling penting semua produk aura glow magic beauty mulai dari sabun khusus untuk kulit berjerawat, sabun khusus kulit normal, krim untuk pagi, dan krim untuk malamnya sudah terdaftar dalam Badan Pengawasan Obat dan Makanan sehingga terbukti sangat aman tidak menimbulkan efek samping dan sudah pasti layak untuk digunakan.