Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Harga Cream Aura Glow Acne Original, Kenali Keasliannya!

Harga Cream Aura Glow Acne Original, Kenali Keasliannya! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Menjaga wajah bebas jerawat itu tantangan sulit. Debu dan bakteri jalanan membuat jerawat muncul. Demikian juga dengan pemakaian kosmetik. Kurang tidur, stress, sampai makan makanan bergula juga memicu jerawat.

Apakah Sista punya masalah seperti ini? Jerawat yang terus muncul dan tak hilang-hilang? Apalagi kalau jumlahnya banyak. Serta semua ada di tempat yang terlihat jelas. Sungguh bikin malas lihat di kaca.

Namun jangan sedih terus, Sist! Wajah Sista bisa kembali bersih dengan produk kami. Cream Aura Glow Acne adalah solusinya. Kulit wajah pun bisa jadi bersih dengan cepat. Harga aura glow jakarta juga tak mahal.

Pelanggan kami sudah membuktikan keampuhan Cream Aura Glow Acne. Sista bisa membaca testimoni mereka di sini:


 Yakin Cream Aura Glow Acne Ini Aman?

Tentu saja. Kami menjual produk yang resmi dari Aura Glow. Merk ini sudah dapat izin dari BPOM secara resmi. Serta sudah lulus uji. Jadi produk kami terbukti aman-aman saja untuk Sista pakai.

Kalau Sista mau melihat buktinya juga bisa. Sista silahkan lihat sendiri di website BPOM. Tepatnya di www.cekbpom.pom.go.id. Sista akan melihat ada produk-produk Aura Glow dalam daftar mereka.

Bagaimana Bisa Tahu Keaslian Cream Aura Glow Acne Ini?

Keaslian suatu produk memang penting. Sebagai distributor Aura Glow resmi kami tahu itu. Kami jamin Cream Aura Glow Acne dari kami asli 100%.  Tapi waspada adalah hal yang perlu Sista lakukan. Apalagi ketika harga Cream Aura Glow palsu tidaklah lebih murah. Kadang justru lebih mahal.
               
Perbedaan dasar Cream Aura Glow asli dan palsu itu mudah. Di bawah botol krim ada daftar komposisi. Di produk Cream Aura Glow asli bahannya tertulis “Aqua”. Di produk palsu tulisannya adalah “Water”.

Sista juga bisa lihat dari cetakan gambar kemasan. Produk asli cetakannya punya gambar jelas serta rapi. Kalau palsu cetakannya samar-samar.

Memangnya Apa Saja Manfaat Cream Aura Glow Acne?

Banyak sekali manfaatnya, Sist! harga cream aura glow bpom yang murah tak membuatnya jadi produk murahan.. Menggunakannya akan membuat jerawat hilang dari kulit. Sista akan dapat wajah mulus kembali. Tanpa ada bekas jerawat. Tak ada lagi flek hitam. Wajah jadi terlihat berseri kembali.

Kolagen di dalam Cream Aura Glow membuat sel kulit muda kembali. Gliserin di dalamnya membasmi semua bakteri wajah. Jerawat pun tak akan hinggap lagi.

Apa Saja Jenis-jenis Paket Aura Glow yang Ada?

Ada 2 macam paket yang kami sediakan. Paket pertama adalah Paket Normal. Isinya day cream, night cream, serta sabun kolagen. Untuk paket kedua ada Paket Jerawat. Di dalamnya ada day cream, night cream, krim anti jerawat, dan sabun anti jerawat.

Sista yang mau pesan silahkan sesuaikan dengan kebutuhan, ya!

Berapa Harga Cream Aura Glow Acne?

Kami berikan harga Cream Aura Glow Original yang terjangkau. Harga dari kami merupakan harga distributor. Lebih murah dari harga normal.

Paket Normal kami beri harga Rp170.000,00 tiap paket. Sedangkan Paket Jerawat sebesar Rp210.000,00 per paketnya.

Mau beli grosir juga bisa. Silahkan hubungi kami Sista. Ada harga spesial menunggu!

Berapa Lama Sampai Efek Cream Aura Glow Acne Terlihat?

Efek Cream Aura Glow Acne bisa langsung kelihatan dalam 2-3 minggu. Cukup cepat, kan? Sista akan mendapati wajah jadi bersih. Mulus bebas dari jerawat. Selain itu juga Sista tampak lebih muda. Karena kulit lebih kenyal serta kencang.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.


Buktikan sendiri, Sist!