Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Jual Krim Aura Glow di Jakarta


Jual Krim Aura Glow di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah beralih ke krim Aura Glow belum sis? Kalau sista belum beralih ke Aura Glow, sista pasti menyesal melihat sista-sista lain yang sudah merasakan khasiat dari krim ini. Ya, khasiat krim Aura Glow benar-benar luar biasa sis.

Ada banyak sista yang sudah mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya. Ada yang berhasil melenyapkan masalah jerawat dan sekaligus bekas jerawat, ada juga yang berhasil memutihkan wajah dan membuatnya jauh lebih bersinar dari sebelumnya.

Dan uniknya, semua sista yang sudah mencoba dan membuktikan khasiat aura glow magic cream bpom sama sekali tidak merasakan efek samping apapun. 

Penasaran kan dengan Aura Glow? Yuk tengok berapa sih harga jual krim Aura Glow itu dan sekaligus apa saja khasiatnya di artikel ini.

Ini Khasiat Luar Biasa dari Aura Glow Asli

Ya, krim Aura Glow memang bisa memberikan khasiat lebih dari krim-krim kecantikan lainnya sis. Ini beberapa khasiat luar biasa yang bisa sista dapatkan dari Aura Glow asli:


  • Wajah menjadi lebih putih dan juga bersinar secara alami.
  • Masalah jerawat menjadi berkurang dan bahkan lenyap.
  • Bekas jerawat dan juga flek hitam tersamarkan dengan sempurna.
  • Kulit menjadi lebih halus.
  • Kulit juga menjadi tampak lebih muda.

Selain berkhasiat, krim Aura Glow ini juga tidak memicu efek samping apapun. Semua karena kandungan di dalamnya memang merupakan bahan alami non hewani. Selain itu, Aura Glow juga sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM lo.

Mau lihat bukti khasiat krim Aura Glow? Yuk tengok langsung apa yang sudah dirasakan oleh sista-sista berikut ini:


Dimana Sista Bisa Membeli Aura Glow?

Sebenarnya ada banyak tempat jual Aura Glow di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Beberapa diantara penjual bahkan memberikan harga yang cukup fantastis. Namun tunggu dulu sis. Jangan keburu tergiur harga murah. Kenapa?

Karena mereka belum tentu menjual produk Aura Glow asli. Beberapa wanita sudah menjadi korban dari produk Aura Glow palsu dan kami tidak ingin sista menjadi salah satunya.

Melihat fakta bahwa ada banyak produk Aura Glow palsu yang dijual di pasaran, maka kami hanya menyarankan sista untuk membeli produk ini langsung dari distributor resminya. Selain jelas keaslian produknya, sista juga tidak perlu repot-repot pergi ke toko untuk membeli produk Aura Glow. 

Karena sebagai distributor resmi, kami bisa mengirimkan produk Aura Glow langsung kepada pembeli dimanapun mereka tinggal. 

Berapa Harga Aura Glow Asli?

Lalu berapa harga jual Aura Glow jika sista membelinya langsung dari distributor resmi? Kabar baiknya, sista justru bisa mendapatkan Aura Glow asli dengan harga spesial jika membelinya langsung dari distributor resmi seperti kami.

Berikut ini adalah daftar harga jual Aura Glow asli dari distributor resmi:

Paket normal

Paket yang diperuntukkan bagi sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak.

·    1 paket dijual dengan harga Rp 170.000.

Jika beli 2 paket, harga per paket menjadi Rp 160.000.

Paket jerawat

Paket yang diperuntukkan bagi sista yang memiliki masalah jerawat dan juga kulit berminyak.

1 paket dijual dengan harga Rp 210.000.

Jika beli 2 paket, harga per paket menjadi Rp 195.000.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. Setiap paket Aura Glow tersebut bisa digunakan selama kurang lebih selama 1 bulan sis. Jadi sista sudah tidak perlu lagi membeli produk kecantikan lain. Karena dalam 1 paket Aura Glow sudah terdapat semua produk kecantikan yang sista butuhkan.