Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Jual Cream Aura Glow Asli


Jual Cream Aura Glow Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah taukah sista bahwa membeli dan menggunakan Aura Glow asli itu dapat memberikan banyak keuntungan? Nah, mungkin selama ini sista lebih memilih harga aura glow indonesia murah dibandingkan jaminan keaslian ketika membeli produk Aura Glow.

Baca dulu apa saja keuntungan yang selama ini tidak sista dapatkan dengan membeli di tempat jual Aura Glow murah. Jika dicermati, sebenarnya sista justru mengalami kerugian ketika membeli Aura Glow di tempat yang tidak jelas.

Mau tau apa saja keuntungan yang bisa sista dapatkan dengan membeli produk Aura Glow di tempat resmi? Cek penjelasannya lebih lengkap di artikel ini.

Apa Saja Keuntungan Membeli Aura Glow Langsung di Distributornya?

Ada banyak sekali keuntungan yang tidak sista dapatkan jika sista membeli Aura Glow diluar distributor resmi. Berikut adalah keuntungan membeli Aura Glow di distributor resmi:

·         Jaminan keaslian 

Aura Glow adalah produk kecantikan yang akan sista gunakan di kulit wajah. Akan sangat berbahaya jika produk yang sista beli adalah produk palsu.

Dengan membeli produk Aura Glow di distributor resmi, maka sista akan mendapatkan jaminan keaslian sehingga sista bisa terhindar dari berbagai efek samping berbahaya karena produk Aura Glow palsu.

·         Jaminan produk sampai di tangan pemesan

Saat membeli produk Aura Glow di distributor resmi, sista tidak perlu merasa cemas apakah produk yang sista pesan sampai atau tidak. Karena jika sampai produk Aura Glow yang sista pesan tidak sista terima, maka distributor akan mengganti semua yang sudah sista bayarkan.

·         Produk dengan ijin BPOM

Produk Aura Glow yang dijual oleh distributor resmi bukan hanya terjamin keasliannya saja. Namun produk tersebut juga merupakan produk asli yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

·         Produk yang khasiatnya sudah terbukti

Dengan membeli Aura Glow di distributor resmi, maka sista akan mendapatkan produk yang memang sudah terbukti khasiatnya. 

Sampai saat ini semakin banyak yang membuktikan bahwa Aura Glow memang dapat memberikan khasiat yang luar biasa. Cek juga apa kata mereka setelah menggunakan Aura Glow asli berikut ini:



Penawaran Harga Aura Glow Spesial dari Distributor Resmi

Beberapa sista memilih membeli produk Aura Glow diluar distributor resmi karena menganggap harga jual cream Aura Glow asli itu mahal. Mau tau apakah hal itu benar? 

Sayangnya, harga jual cream Aura Glow asli itu tidak semahal yang sista kira. Buktinya, semakin lama semakin banyak wanita yang berlangganan produk Aura Glow dari kami.

Dan menurut mayoritas langganan kami, mereka justru dapat berhemat setelah membeli dan menggunakan produk Aura Glow asli. Penasaran berapa harga aura glow termurah dari distributor?  

Berikut ini adalah harga jual cream Aura Glow spesial dari distributor resmi:

·         Paket normal

Paket ini digunakan untuk kulit yang tidak berjerawat dan tidak berminyak. Terdiri dari 3 macam produk yaitu cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen.

Harga paket normal Rp 170.000
Pembelian 2 paket sekaligus harga menjadi Rp 160.000/paket.

·         Paket jerawat

Paket ini digunakan untuk kulit berjerawat dan berminyak. Terdiri dari 4 macam produk yaitu cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga paket jerawat Rp 210.000
Pembelian 2 paket sekaligus harga menjadi Rp 195.000/paketnya.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Dapatkan Harga Lebih Murah Lagi

Masih kurang murah sis? Jika sista mau mendapatkan harga jual Aura Glow yang jauh lebih murah lagi, kami bisa berikan harga yang jauh lebih fantastis.

Namun syaratnya adalah harga tersebut untuk pembelian produk Aura Glow lebih dari 2 paket sekaligus. Berapa harga Aura Glow jika sista mau membeli lebih dari 2 paket sekaligus? Hubungi kami langsung untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Garansi Tambahan dari Kami

Jika sista membeli produk Aura Glow dari kami, distributor resmi dari Aura Glow, maka sista akan mendapatkan beberapa garansi tambahan berikut ini:

·         100% uang kembali jika produk Aura Glow yang kami kirimkan ternyata tidak sampai di tangan sista karena kesalahan pengiriman.

·         100% uang kembali jika produk Aura Glow yang kami kirimkan adalah produk Aura Glow palsu.

Cara Sederhana Untuk Memastikan Keaslian Produk Aura Glow

Untuk memastikan apakah produk yang kami jual adalah produk asli, sista bisa cek terlebih dahulu beberapa hal ini pada produk Aura Glow yang kami jual:

·         Komposisi

Aura Glow asli menuliskan “aqua” pada komposisinya.

·         Kemasan

Kemasan Aura Glow mengkilap dan juga dibungkus kembali dengan plastik.

·         Stiker hologram

Pada kemasan Aura Glow asli terdapat stiker hologram bertuliskan NOSIN. Ujung stiker melengkung dan terdapat lingkaran.

Jika produk yang kami kirimkan tidak memiliki ciri tersebut, maka segera hubungi kami untuk mendapatkan kembali uang yang sudah sista bayarkan.