Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Harga Paket Krim Aura Glow Bersertifikat BPOM Resmi Termurah

Harga Paket Krim Aura Glow Bersertifikat BPOM Resmi Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang kusam, gelap dan tidak bercahaya? Mencoba banyak krim wajah tapi belum mendapatkan produk yang memuaskan? Jangan khawatir, Sista. Informasi berikut ini pasti sangat berguna.

Krim wajah terbaik yang bekerja efektif dan berkualitas ialah krim Aura Glow. Krim ini terbuat dari bahan alami yang teruji berkhasiat untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit wanita Indonesia. Sebab, formulanya disesuaikan untuk kulit wajah tropis berdasarkan standar internasional.

Kami menjual krim Aura Glow bersertifikat BPOM secara resmi dengan harga termurah. Harga krim Aura Glow yang Kami jual dijamin terjangkau dan paling kompetitif dibanding penawaran lainnya.

Apa saja keunggulan dari krim Aura Glow?

Krim Aura Glow memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Krim Aura Glow dapat membuat kulit wajah terlihat cerah, bersih dan lebih ternutrisi.

Berbagai masalah seperti noda hitam, flek, tanda penuaan dini dan lain-lain juga bisa diatasi. Dengan pemakaian rutin, kulit wajah impian yang Sista harapkan dapat segera dimiliki.

Bukan hanya itu saja, krim aura glow whitening juga unggul karena harganya bersaing. Meskipun harga Aura Glow murah dan kompetitif, produk ini tetap memiliki keamanan yang terjamin. Aura Glow sudah mengantongi izin dan nomor BPOM secara resmi.

Bahan-bahan komposisi yang alami dan proses yang sesuai standar mutu yang tinggi membuat khasiat pemakaian Aura Glow semakin efektif. Itulah sebabnya krim Aura Glow sangat cocok untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah Sista saat ini.

Berapa lama pemakaian yang harus dilalui agar khasiat krim Aura Glow terbukti?

Krim dan paket perawatan Aura Glow dapat menunjukkan hasil yang maksimal dalam waktu singkat. Dengan pemakaian rutin selama 2 hingga 3 minggu, berbagai macam manfaat sudah akan terlihat. Kulit wajah cerah merona dan bebas masalah kulit semakin mudah didapat.

Hal ini terbukti berdasarkan pengalaman pelanggan Kami dalam menggunakan paket perawatan Aura Glow yang Kami berikan. Semua merasa puas dan terus berlangganan.

Berikut ini komentar para pelanggan Kami yang merasa puas dengan hasil yang didapat:



 Berapa harga krim Aura Glow?

Saat ini, Kami menyediakan 2 varian paket perawatan Aura Glow untuk masing-masing karakter jenis kulit wajah. Untuk Sista yang memiliki masalah kulit kusam dan gelap, pilihlah paket Aura Glow normal. Sedangkan bagi Sista yang mengalami masalah kulit berjerawat, pilihlah paket Aura Glow jerawat.

Harga Aura Glow BPOM yang Kami jual sangat murah. Yaitu Rp 170.000,- untuk paket normal dan Rp 210.000,- untuk paket jerawat.

Paket normal terdiri dari sabun, krim siang dan juga malam. Paket jerawat terdiri dari sabun dan krim anti acne serta krim siang dan malam. Satu paket perawatan Aura Glow dapat digunakan untuk kurang lebih satu bulan pemakaian.

Apakah produk Aura Glow yang dijual terjamin keasliannya?

Ada banyak produk Aura Glow palsu yang beredar bebas di pasaran. Namun Kami menjamin 100% bahwa produk yang Kami jual adalah produk original. Jadi, Sista tak perlu merasa takut dan khawatir dengan banyaknya peredaran produk palsu di mana-mana.

Jika terbukti produk yang Kami berikan terbukti palsu dan diragukan keasliannya, Kami akan berikan 100% garansi uang kembali untuk Sista.

Kami juga akan mengembalikan uang bila pesanan tidak diterima. Uang tetap dikembalikan meskipun kesalahan disebabkan oleh pihak pengiriman.


Oleh sebab itu, pesanlah paket Aura Glow dari sekarang untuk mendapatkan harga Aura Glow termurah yang terjamin originalitasnya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918