Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Distributor Resmi Aura Glow Surabaya Terlaris

Distributor Resmi Aura Glow Surabaya Terlaris WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sebagai seorang wanita, memiliki kulit yang putih, mulus dan bebas dari jerawat sudah pasti merupakan dambaan. Tidak jarang, para wanita mencoba berbagai macam produk kecantikan agar bisa mendapatkan wajah yang sempurna.

Padahal, dengan mencoba-coba berbagai produk kecantikan, hal tersebut malah membahayakan wajah dan akibatnya berbagai masalah pun timbul seperti iritasi, jerawat, hingga kanker kulit. Apakah sekarang Sista masih berminat mencoba-coba produk kecantikan?

Jika ingin menggunakan produk kecantikan yang aman dan terjamin, Kami memberikan penawaran produk spesial. Jika Sista kurang yakin pada Kami sebagai distributor Aura Glow Surabaya, berikut sedikit testimonial dari pelanggan Kami.





Apa manfaat menggunakan Aura Glow?

Jika Sista memiliki kulit yang berjerawat, aura glow wonosobo akan membantu untuk mengurangi jerawat dan menghambat jerawat tumbuh lagi. Aura Glow memiliki kandungan anti bakteri sehingga dapat mengusir jerawat secara ampuh.

Bagaimana dengan lubang bekas jerawat? Aura Glow juga membantu mengobati lubang bekas-bekas jerawat dan meratakan lubang tersebut sehingga jerawat tidak akan muncul lagi.

Untuk Sista yang sudah memiliki kulit yang mulus dan tanpa jerawat, Aura Glow akan membantu Sista agar kulit menjadi semakin mulus.

Kulit akan tampak lembab dan kecang sekaligus menghilangkan bekas kerutan sehingga wajah Sista akan terlihat beberapa tahun lebih muda dari umur sebenarnya.

Kapan hasil perawatan akan terlihat?

Kami mengetahui, sebagai konsumen pasti Sista ingin mendapatkan hasil yang terbaik, dan kabar baiknya, hasil terbaik tersebut dapat Sista rasakan setelah 3 minggu pemakaian Aura Glow. Hanya 3 minggu dan Sista sudah bisa mendapatkan wajah yang Sista impikan.

Bukan hanya orang lain yang kagum dengan kecantikan Sista, namun pacar/ suami Sista juga akan semakin nempel. Jadi, kapan Sista membuktikannya?

Pilihan paket cream Aura Glow surabaya

Kami memiliki 2 varian produk Aura Glow. Pertama ada paket normal. Paket ini digunakan untuk kulit yang tidak berjerawat dan tidak ada bekas jerawat. Paket normal terdiri dari Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun colagen.

Paket kedua, ada paket jerawat. Paket jerawat digunakan untuk Sista yang mempunyai bekas jerawat, jerawat sering muncul dan kulit berminyak. Paket jerawat terdiri dari Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun anti jerawat dan cream anti acne.

Perbedaan asli dan palsu

Kami merupakan Aura Glow distributor resmi, Sista dapat mencermati Aura Glow asli dan palsu untuk membuktikan jika Aura Glow yang Kami jual merupakan Aura Glow asli.

Pada kotak kemasan Aura Glow di sebelah kanan dan kiri, tampilannya akan sama yakni latar belakang yang berwarna ungu tua dan logo Aura Glow pada bagian tengahnya.

Harga Aura Glow

Kami memberikan harga cream aura glow bpom spesial, namun Sista tidak perlu khawatir, karena produk Kami dijamin asli. Jangan tergiur dengan harga terlalu murah di pasaran, karena banyak Aura Glow surabaya palsu yang dijual di pasaran dengan harga yang murah.

Harga Aura Glow normal, Kami memberikan harga termurah sebesar Rp 170.000 per paket, jika Sista membeli 2 paket, kami memberikan harga Rp 160.00 per paket. Bagaimana jika membeli dalam jumlah banyak? Tentu saja Sista akan memperoleh harga istimewa.



Selain paket normal, ada pula paket jerawat. Harga paket jerawat Rp 210.000, sama seperti paket normal, untuk pembelian lebih dari 2 paket, Sista akan mendapatkan harga istimewa. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.