Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Tampil Cantik dan Menarik Di Sekolah

Kebersihan adalah suatu hal yang paling utama dan sangat peting dalam mendukung tampilan kita. Supaya kita terlihat lebih cantik serta menarik jadi terlebih dulu mesti harus melindungi kebersihan diri kalian. Dari mulai melakukan gosok gigi supaya terlihat putih serta nafas yang segar, mandi paling sedikit 2 kali dalam satu hari, bersihkan kuku, bersihkan juga rambut seperti keramas sebanyak dua hari sekali. Selain itu jangan pernah lupa untuk selalu melindungi kebersihan serta kerapian pakaian yang akan kita gunakan.

Pakailah seragam sekolah yang telah dicuci serta disetrika, paling tidak berilah pewangi pada seragam saat sedang disetrika supaya baunya tidak apek serta tidak tampak kusut. Lalu jangan lupa untuk menggunakan deodoran serta minyak wangi supaya badan kita terlepas dari bau tidak sedap saat berkumpul dengan rekan. Diluar itu hal yang paling utama, tetapi kerap kali dilupakan oleh kalian yaitu melindungi kebersihan dari kaos kaki. Upayakanlah untukmengganti kaos kaki minimal dua hari sekali. Hal itu mempunyai tujuan supaya kaos kaki tidak menyebabkan bau.

Tidak Terlalu berlebih dalam Berdandan

Menggunakan make-up yang terlalu berlebih akan membuat Anda menjadi sosok yang aneh bahkan cenderung mendekati sosok ibu-ibu arisan, walaupun sebenarnya usia anda masih belasan tahun. Yang paling benar adalah, pakai make-up yang sewajarnya saja, jangan terlalu berlebih lantaran kecantikan yang alami itu lebih akurat untuk memikat lawan jenis. Untuk merawat wajah kita bisa menggunakan masker wajah secara rutin dan teratur agar hasil lebih maximal. dengan wajah yang bersih kita juga tidak memerlukan make up yang berlebihan. Selain itu penggunaan make-up yang tidak terlalu berlebihan dapat membuat kulit wajah terlepas dari jerawat. 

Untuk anda yang masih sekolah dianjurkan untuk menggunakan pelembab serta bedak bayi saja sudah cukup, tidak perlu menggunakan foundation dan bedak terlampau tidak tipis. Supaya bibir tidak kering pakailah lip ice atau lip balm saja. Semakin baik lagi jika Anda menjauhi penggunaan mascara, eyeliner, dan juga pensil alis, lantaran siswa masih belum waktunya untuk menggunakan alat make-up. Bila anda suka menggunakan aksesoris, pakailah aksesori yang sewajarnya seperti anting, jam tangan, jepit rambut atau bandana. 

Jauhi penggunaan aksesori yang terlalu berlebih seperti menggunakan gelang yang terlampau banyak, hal semacam itu cuma bakal bikin anda tampak norak serta seperti preman. Supaya kecantikan anda lebih menarik aura glow surabaya, jadilah cewek yang murah senyum. Tebarkanlah senyum ke semua orang, lantaran ini akan menolong anda menjadi pribadi yang terlihat lebih anggun. Namun janganlah terlalu berlebihan dalam menyebarkan senyum. Jangan lupa untuk mencermati juga cara bicara anda, bicaralah dengan lembut serta jauhi kalimat kasar.
 
Jadilah Pribadi yang Pandai atau Cerdas

Tampilan yang menarik dan cantik akan terlihat lebih prima apabila di dukung dengan otak yang pandai dan cerdas. Jadi berusahalah untuk selalu rajin belajar lantaran sesungguhnya orang yang hanya mempunyai muka serta tampilan menarik akan kalah dengan orang yang mempunyai otak pandai serta cerdas.