Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Jogja

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sebagai seorang wanita, memiliki wajah yang berjerawat dan kusam memang menjadi masalah besar. Apakah Sista juga demikian? Tidak percaya diri karena memiliki wajah yang kusam, flek, berjerawat dan memiliki masalah kulit yang lainnya?

Sista tidak perlu khawatir lagi, karena Kami memberikan tawaran spesial untuk Sista. Kami datang memberikan penawaran cream Aura Glow. Aura Glow merupakan cream yang berguna untuk mencerahkan dan menghilangkan jerawat membandel di wajah.

Berbeda dari toko lainnya, Kami menawarkan Aura Glow asli dengan harga jual cream aura glow yang sangat terjangkau. Tidak percaya? Berikut beberapa pelanggan yang puas menggunakan produk dari Kami.




Apa keunggulan Aura Glow dibanding dengan produk kecantikan lain?

aura glow asli memiliki keunggulan seperti pemakaian yang sangat sederhana. Mungkin produk kecantikan lainnya memiliki peraturan penggunaan yang rumit, namun untuk Aura Glow, Sista hanya perlu mengikuti petunjuk penggunaannya saja.

Aura Glow juga berbeda dengan produk lain. Jika produk lain, biasanya akan menimbulkan ketergantungan sehingga kulit akan berubah setelah penggunaan produk dihentikan. Aura Glow tidak menimbulkan ketergantungan. Sista bebas berhenti menggunakan Aura Glow kapan pun.

Keunggulan lainnya, Aura Glow memiliki kandungan Glycerin yang berfungsi untuk membantu menjaga agar kulit tetap lembab. Jadi, kemampuan dari Aura Glow sangat berbeda dengan produk lainnya.

Bagaimana cara membuktikan Aura Glow aman digunakan?

Sebagai distributor Aura Glow di Jogja, Kami juga mengetahui jika Sista menginginkan kulit cantik dengan produk yang aman dan tidak menimbulkan efek apapun.

Sista tidak perlu khawatir karena Aura Glow aman digunakan. Keamanan Aura Glow tidak perlu Sista ragukan karena cream ini sudah mengantongi ijin BPOM. Produk yang sudah terdaftar di BPOM, akan aman Sista gunakan asalkan sesuai dengan aturan atau anjuran pemakaian obat.

Apakah ada garansi?

Saat ditawari harga yang murah, pasti Sista khawatir apakah Aura Glow yang Kami jual benar-benar asli atau tidak. Sebaiknya hilangkan kekhawatiran Sista, karena meskipun Kami menjual Aura Glow dengan harga yang murah, Kami berani menjamin jika Aura Glow Kami asli.

Jika Sista menemukan Aura Glow yang Kami jual palsu, Kami berani mengembalikan uang Sista hingga 100%, selain itu jika Aura Glow tidak sampai ke tangan Sista, Kami berani mengembalikan uang yang sudah Sista bayarkan, meskipun kesalahan terjadi saat di bagian pengiriman barang.

Berapa harga paket Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor resmi, kami menjual Aura Glow dengan sangat murah. Untuk paket normal, Sista bisa membelinya dengan harga Rp 170.000 per paket, bila Sista membeli 2 paket secara sekaligus, Sista akan memperoleh harga Rp 160.000.

Lebih hemat bukan? jika melakukan pembelian lebih banyak, Kami memberi harga istimewa.

Selain paket normal, ada pula paket jerawat. Harga paket jerawat Rp 210.000 per paket. Apabila Sista membeli 2 paket sekaligus, harga yang Kami berikan Rp 195.000 per paket. Jika melakukan pembelian dalam satu waktu lebih dari 2 paket, harga juga akan lebih murah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan hasil penggunaan akan terlihat?

Sista akan melihat perubahan dalam waktu yang singkat. Setelah penggunaan Aura Glow dilakukan selama 3 minggu, kulit wajah Aura Glow akan sangat bersih dari jerawat dan noda membandel. Selain itu kulit akan tampak putih dan kinclong.


Sista akan lebih pede untuk menghadiri berbagai acara-acara, Semua jerawat akan hilang beserta bekas-bekasnya. Jadi, kapan akan memberi Aura Glow di Kami?