Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Harga Krim Aura Glow Asli Termurah

Harga Krim Aura Glow Asli Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sering merasa tidak percaya diri? Penyebab tidak percaya diri karena wajah yang kusam? Jangan khawatir Sista karena ini bukan permasalahan besar lagi kini. Saat ini Kami sudah menyediakan berbagai perawatan menarik khusus untuk Sista semua.

Paket yang Kami tawarkan untuk wajah yang ingin kembali berseri adalah dengan Aura Glow. Ini merupakan krim dengan kualitas terbaik yang Kami miliki.

Untuk wajah yang cerah bersinar maka pastinya akan membutuhkan biaya yang besar. Namun dengan krim Aura Glow Sista hanya perlu mengeluarkan harga aura glow skin care yang sangat terjangkau.

Jika masih belum percaya dengan hasil yang ditawarkan maka Sista bisa dengan mudah melihat hasil dari pengguna sebelumnya. Berikut ini adalah hasil yang dihasilkan.


Apakah Krim Aura Glow memiliki nomor BPOM?

Tentu saja krim Kami sudah didaftarkan di BPOM dengan uji yang terakui dan juga dengan hasil yang memuaskan. Nomor BPOM yang tertera pada botol kemasan juga sudah bisa di cek pada website resmi BPOM.

Untuk krim hariannya sendiri memiliki nomor NA18140101110, sementara itu untuk krim malamnya sendiri memiliki nomor NA18140101111. Ada juga produk sabun yang juga sudah di daftarkan di BPOM dengan nomor NA18130500533.

Tentunya Sista yang akan menggunakan krim ini sudah tidak perlu ragu dan khawatir akan hasil dari Krim ini. Semua ini memang akan sangat membantu sekali dan Sista akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah.

Apakah ada produk palsu Aura Glow?

Ya, Sista saat ini harus berhati-hati karena sudah ada beberapa produk aura glow normal yang beredar. Pastinya harga Aura Glow yang palsu ini memiliki harga lebih murah sehingga banyak orang yang tertipu.

Kini Sista sebenarnya bisa membedakan beberapa produk yang asli dan juga yang palsu. Karena sudah pasti ada perbedaan antara keduanya. Tapi tenang saja, produk yang kami jual merupakan produk yang asli.

Bagaimana cara membedakan Aura Glow asli dan palsu?

Perbedaan ini pertama Sista bisa lihat dari logo yang digunakan. Pada Aura Glow yang asli Sista akan menemukan logo yang menyerupai hologram dengan siluet wajah wanita pada logo.

Pada bagian komposisi produk juga Sista bisa menemukan perbedaan yaitu pada yang asli menggunakan Aqua dan yang palsu menggunakan Water. Perbedaan ini memang sangat jelas sekali terlihat.

Produk yang asli juga memiliki sticker hologram yang pada bagian ujungnya terdapat lingkaran kecil. Ini menandakan bahwa produk yang asli dan cocok untuk kulit wajah Sista.

Untuk segel dari produk Aura Glow yang asli sendiri menggunakan segel hologram yang sudah dipastikan ini asli. Jadi jangan sampai salah pilih produk.

Berapa harga paket Aura Glow?

Pastinya Sista ingin mendapatkan produk yang asli dan juga tidak tertipu. Jangan khawatir Sista karena harga Aura Glow asli akan berbeda dengan harga yang palsu.

Untuk harga ini dibedakan juga dari jenis produk, seperti untuk paket jerawat yang bisa Sista dapatkan hanya dengan Rp 210.000,- dan sudah lengkap.

Sementara untuk Sista yang memiliki kulit wajah normal juga bisa mendapatkan perawatan dengan harga terjangkau. Sista bisa mendapatkan Aura Glow dengan harga Rp 170.000,-.

Jika Sista membeli di Kami dan membeli lebih banyak maka Sista juga bisa mendapatkan harga distributor yang jauh lebih murah.

Apakah pembelian terdapat garansi?

Ya, Kami sebagai penyedia barang Aura Glow ini akan memberikan yang terbaik untuk Sista. Jika Sista mendapatkan barang yang palsu maka kita sebagai penjual akan 100% mengembalikan uang Sista.

Dalam waktu dekat juga pastinya Kami akan menggantikan produk yang Sista dapatkan dengan produk yang asli dan berkhasiat.

Sista yang menggunakan produk ini akan mendapatkan wajah yang cantik dan kembali bersinar hanya dalam waktu yang singkat. Sehingga Sista tidak perlu ragu lagi dengan masalah wajah yang saat ini masih menghantui Sista.


Sudah banyak orang yang berhasil dengan produk Aura Glow yang Kami berikan. Sista tidak akan menyesal menggunakan produk ini karena hasil maksimal yang akan didapatkan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918