Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Promo Harga Distributor Paket Aura Glow Asli di Jakarta

Promo Harga Distributor Paket Aura Glow Asli di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa tidak pede dengan penampilan wajah yang kusam? Ingin mempunyai wajah yang cerah namun bingung bagaimana cara mewujudkannya? Tak perlu bingung, Sista. Kami punya solusi yang sangat tepat.

Kami menawarkan paket perawatan wajah berkualitas dari aura glow paket acne yang banyak manfaatnya. Sista dapat memperoleh wajah yang sehat dan cerah dengan menggunakan paket perawatan Aura Glow yang Kami sediakan.

Sebagai distributor Aura Glow Jakarta yang menjual paket perawatan Aura Glow ke seluruh Indonesia, Kami berikan harga terbaik dan paling murah. Jadi, Sista tak perlu membuang banyak anggaran untuk mewujudkan kulit wajah idaman.

Apa saja manfaat pemakaian Aura Glow terhadap wajah?

Merawat kulit wajah dengan produk berkualitas seperti produk aura glow menghasilkan banyak manfaat. Wajah yang kusam dan bernoda dapat diubah menjadi lebih cerah.

Paket perawatan Aura Glow juga efektif menghaluskan kulit hingga mencegah tanda-tanda penuaan. Jadi, kulit wajah yang terlihat sehat dan awet muda dapat Sista rasakan.

Seluruh manfaat perawatan dengan paket Aura Glow bisa dilihat dalam kurun waktu pemakaian sekitar 14 hari hingga 21 hari secara rutin. Pelanggan Kami yang berada di Jakarta dan seluruh Indonesia sudah berhasil membuktikannya.

Di bawah ini beberapa testimoni pelanggan terhadap efektivitas dan khasiat dari paket perawatan Aura Glow yang Kami sediakan:




Apakah pemakaian Aura Glow aman?

Tentu. Seluruh produk dalam rangkaian perawatan Aura Glow aman digunakan. Semuanya terbuat dari bahan alami berkualitas. Masing-masing produk juga memiliki nomor BPOM dan teruji kualitasnya.

Bukan hanya itu, paket perawatan Aura Glow juga dijamin cocok untuk Sista. Bahan alami dan khasiat yang terkandung di dalamnya disesuaikan khusus untuk kulit wajah tropis wanita Indonesia.

Apakah terdapat produk palsu di pasaran?

Tingginya respon dan antusias pelanggan terhadap produk Aura Glow membuat produk palsu semakin gencar beredar di pasaran. Untuk menghindari resiko buruk pemakaian produk palsu, Sista harus membeli produk yang tepat dari distributor Aura Glow resmi dan terpercaya.

Sebagai distributor yang baik, Kami bukan hanya menjual produk Aura Glow begitu saja. Tapi Kami juga berikan garansi dan jaminan bagi para pelanggan.

Apabila produk yang Kami berikan tidak original, Kami akan memberi garansi 100% uang kembali untuk Sista. Hal yang sama akan Kami lakukan jika pengiriman barang mengalami kendala dan membuat pesanan tidak sampai di tempat tujuan.

Bagaimana cara mengenali produk yang tidak original?

Produk palsu dan original memiliki beberapa perbedaan. Perbedaan bisa dikenali secara langsung dengan mencermati segel, logo, kemasan, hologram dan lainnya.

Salah satu cara mudah yang dapat dilakukan untuk mengenali produk yang tidak original adalah dengan memperhatikan info komposisi di bagian kemasan krim malam.

Pada produk asli, tertera kandungan “Aqua” di tulisan komposisi awal. Sedangkan produk yang tidak original mencantumkan “Water” di bagian depannya.

Berapa harga paket perawatan Aura Glow?

Kami menawarkan 2 pilihan paket Aura Glow, yaitu normal dan jerawat. Paket normal terdiri dari satu buah sabun, krim siang dan malam. Paket jerawat terdiri dari satu buah sabun anti jerawat, krim siang, krim malam dan krim anti jerawat.

Masing-masing dijual dengan harga Rp 170.000,- dan Rp 210.000,- setiap paketnya. Satu paket dapat dipergunakan untuk kurang lebih 1 bulan pemakaian.


Promo harga spesial yang jauh lebih murah juga Kami berikan bila Sista memesan rangkaian produk Aura Glow dalam jumlah yang banyak. Otomatis hal ini membuat pengeluaran kian hemat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918