Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Harga Aura Glow Paket Normal Original BPOM

Harga Aura Glow Paket Normal Original BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Tinggal negara tropis membuat kita sering terkena sinar matahari, bahkan sepanjang tahun. Hal ini secara tak langsung menyebabkan warna kulit menjadi kusam bahkan gelap.

Tentunya ada rasa kurang percaya diri dibandingkan orang-orang yang memiliki kulit putih bukan. Namun jangan khawatir karena sudah banyak produk bahkan perawatan yang memungkinkan Sista dapatkan kulit yang kembali putih.

Hanya saja umumnya dibandrol dengan harga yang sangat mahal, apalagi untuk produk dari dokter kulit.

Sista ingin kulit putih dalam jangka waktu cepat dengan harga yang relatif murah, pilih saja rangkaian produk dari aura glow magic cream.

Harga Aura Glow paket normal murah dengan hasil yang dapat dirasakan cukup dalam waktu 3 minggu.

Adakah efek samping pemakaian Aura Glow?

Biasanya produk-produk yang ditawarkan di pasaran memang memberikan janji kulit yang nampak lebih putih dalam beberapa hari, namun disertai dengan efek samping pengelupasan kulit.

Jadi semakin sering digunakan kulit wajah juga jadi kian tipis.

Ternyata hal ini tak berlaku pada Aura Glow, pemakaian pertama memang memberikan efek untuk regenerasi kulit.

Utamanya adalah mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Bagian yang memiliki flek hitam secara alami akan mengelupas, namun hanya beberapa saat saja.

Kulit akan normal kembali bahkan Sista bisa merasakan efek samping menakjubkan setelahnya.

Apa saja manfaat yang diberikan oleh Aura Glow?

Tak hanya ditawarkan sebagai produk pemutih wajah saja. Aura Glow ini juga obat untuk menyehatkan kulit yang bermasalah.

Sista bisa rasakan banyak sekali manfaat menakjubkan setelah 3 minggu penggunaan, yaitu:

  1. Kulit wajah menjadi lebih lembab, kandungan utama dari Aura Glow adalah vitamin B3 dengan manfaat utama melembabkan kulit. Sista dengan masalah kulit kering apalagi di musim kemarau seperti sekarang ini tak perlu lagi merasakannya.
  2. Flek-flek hitam dan bekas jerawat mulai memudar, masalah kulit seperti flek hitam dan bekas jerawat akan langsung memudar hanya dalam waktu 3 minggu. Rasakan perbedaannya setelah pemakaian pertama produk kecantikan yang satu ini.
  3. Mengatasi jerawat, tak hanya rangkaian produk yang dikhususkan bagi kulit normal saja, melainkan juga krim acne, kulit menjadi lebih bersih dari jerawat.
  4. Dapat mengikis garis-garis halus di wajah, bagi Sista yang usianya sudah di atas 30 tahun salah satu masalah wajah yang sering dihadapi adalah tanda-tanda penuaan, apalagi di bagian bawah mata dan rahang. Cukup oleskan Aura Glow untuk atasi masalah tersebut.



Berapa harga Aura Glow krim normal?

Untuk harga jual aura glow original dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, apalagi jika Sista membeli langsung di Kami. Tawaran harga distributor cukup dengan 170 ribu rupiah saja.

Lebih hemat beberapa rupiah dibandingkan jika harus membelinya di tempat lain. Untuk satu paket tersebut diisi dengan 1 buah cream siang, 1 buah cream malam, dan sabun muka. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Tak perlu menunggu waktu lama, hasil nyata bisa dilihat hanya dalam waktu 3 minggu saja Sist.

Ketentuannya pemakaian harus dilakukan secara teratur dan paling tidak jauhi pantangan-pantangan yang dilarang. Imbangi juga dengan kebiasaan sehat dari dalam untuk kecantikan kulit wajah


Harga Aura Glow BPOM dengan jaminan murah dan juga asli, jangan tunggu nanti, mulailah rawat wajah sekarang juga untuk investasi di masa depan dengan rangkaian produk Aura Glow.