Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Jual Aura Glow Magic Cream di Jakarta

Jual Aura Glow Magic Cream di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista masih berkutat mencari produk kecantikan yang dapat membuat wajah menjadi lebih muda? Sudah banyak produk kecantikan yang sista gunakan namun belum ada perubahan berarti?

Jika sista mengalami hal tersebut, mungkin ini saatnya sista beralih ke produk kecantikan lain. Produk kecantikan yang akan kami bicarakan di sini mungkin bisa menjadi solusi sista.

Selain membicarakan mengenai apa itu Aura Glow, kami juga akan memberikan sedikit tips mengenai cara mendapatkan tempat jual distributor aura glow di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Aura Glow, Produk Kecantikan yang Diakui Banyak Sisterhood Indonesia

Aura Glow bukan produk kecantikan baru lo sis. Produk ini sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia. Dan lagi, produk ini juga sudah mendapatkan pujian dari banyak sisterhood karena khasiatnya dalam meremajakan kulit wajah.

Yang perlu sista tau, produk cream Aura Glow jakarta ini tidak seperti produk kecantikan lainnya. Selain tidak dibuat menggunakan kandungan berbahaya, produk ini juga hanya dibuat menggunakan bahan alami (bukan dari hewan).

Menariknya lagi, Aura Glow adalah produk kecantikan yang diproduksi di Indonesia lo. Namun jangan pikir produk ini produk tidak bermutu karena diproduksi di Indonesia. Justru produk ini jauh lebih baik dari produk kecantikan merek luar. Kenapa?

Karena produk ini dibuat sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia sis. Produk kecantikan ini jelas sesuai dengan kondisi kulit wajah kita yang hidup di tempat tropis.

Bagaimana Dengan Ijin BPOM Aura Glow Jakarta?

Sista tidak perlu merasa takut untuk menggunakan produk Aura Glow skin care. Karena semua produk Aura Glow sudah memiliki ijin dari BPOM. Jika sista masih kurang percaya, sista bisa langsung cek nomor ijin BPOM untuk masing-masing produk Aura Glow berikut ini:

·         Cream Siang               : NA18140101111

·         Cream Malam             : NA18140101110

·         Sabun                          : NA18130500533

Testimoni dari Sista yang Sudah Mencoba Aura Glow

Seperti yang sudah disebutkan, Aura Glow sudah banyak digunakan oleh sisterhood di Indonesia. Ini buktinya:



Dimana Tempat yang Jual Aura Glow Asli?

Nah, sista mungkin sudah ingin mencoba menggunakan produk Aura Glow. Sekarang mungkin sista sedang bertanya-tanya di dalam hati tentang dimana tempat yang jual Aura Glow itu.

Sis, sekarang ada banyak sekali tempat yang jual aura glow magic cream. Namun sis perlu berhati-hati dalam membeli produk ini.

Karena saat ini ada banyak produk tiruan Aura Glow yang dijual di pasaran terutama di internet. Satu-satunya tempat jual Aura Glow asli hanya di distributor resmi. Membeli produk Aura Glow langsung dari distributor resmi juga jauh lebih menguntungkan sis.

Berikut ini beberapa keuntungan membeli dari distributor resmi Aura Glow:

·         Produk yang dikirimkan sudah pasti produk asli. Jika memang sampai sista menerima produk tiruan dari distributor resmi, sista berhak mendapatkan pengembalian 100% uang yang sudah sista bayarkan.

·         Membeli dari distributor resmi juga akan mendapatkan jaminan uang kembali 100% jika ternyata kiriman tidak sampai di tangan pembeli. Hal ini tetap berlaku meskipun kesalahan dari pihak pengiriman barang.

·         Distributor resmi memiliki harga aura glow indonesia yang jauh lebih murah. Ingat sis bukan harga produk satuan ya namun harga 1 paket produk Aura Glow.

Dengan membeli langsung dari distributor resmi, sista juga sudah tidak perlu lagi mencari-cari lokasi tempat yang jual krim Aura Glow di Jakarta ataupun kota lainnya.

Harga Paket Aura Glow Distributor

Bagi sista yang sudah tidak sabar ingin memiliki wajah bersinar, kami berikan kabar baik untuk sista. Dalam beberapa waktu, kami akan menjual produk Aura Glow magic cream asli dengan harga distributor.

Berikut ini adalah daftar harga paket Aura Glow distributor beserta penjelasan singkat mengenai fungsi dan kelengkapan paket Aura Glow:

Paket normal

Paling cocok digunakan oleh sista yang tidak mengalami masalah jerawat dan juga kulit berminyak.

Paket normal ini terdiri dari 3 macam produk seperti day cream dengan kemasan 10 gram, night cream dengan kemasan 10 gram, dan juga sabun collagen dengan kemasan 60 gram.

Namun khusus untuk beberapa waktu, harga paket normal menjadi:

·         Beli 1               Rp 170.000/paket

·         Beli 2               Rp 165.000/paket

Paket jerawat

Paket ini paling tepat digunakan untuk mengatasi jerawat yang membandel, bekas jerawat yang sulit dilenyapkan, dan juga mengurangi minyak di kulit wajah.

Paket jerawat Aura Glow terdiri dari 4 macam produk seperti day cream dengan kemasan 10 gram, night cream dengan kemasan 10 gram, cream anti acne dengan kemasan 5 gram, dan sabun anti acne dengan kemasan 60 gram.

Namun dalam beberapa waktu, kami akan menjual produk ini dengan harga khusus yaitu:

·         Beli 1               Rp 210.000/paket

·         Beli 2               Rp 195.000/paket


Mau beli lebih dari 2 paket? Hubungi kami untuk mendapatkan harga khusus untuk pembelian diatas 2 paket. Manfaatkan momen langka ini untuk mendapatkan produk Aura Glow asli dengan harga distributor. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.