Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Harga Aura Glow Skin Care yang Asli Bpom

Harga Aura Glow Skin Care yang Asli Bpom WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Permasalahan kulit tentu saja sering Kamu alami bukan Sista? Terutama permasalahan kulit wajah yang sering kali mengurangi rasa percaya diri Kamu. Sudah mencoba berbagai macam perawatan mahal, tapi hasilnya sia-sia. Tentu sangat mengecewakan bukan?

Tapi sekarang ini ada produk perawatan terbaru yang bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit Kamu. Produk tersebut adalah Aura Glow skin care.

Dengan harga distributor resmi aura glow skin care yang spesial ini, Kamu sudah bisa mendapatkan hasil perawatan lebih dari yang ada di klinik kecantikan mahal.

Apakah produk perawatan Aura Glow skin care sangat aman?

Kamu jangan khawatir Sista karena produk perawatan Aura Glow yang Kami tawarkan dijamin aman. Bahkan ini bisa dibuktikan dari nomor BPOM yang tertera di kemasannya. Jika Kamu masih tidak percaya, Kamu bisa mengeceknya langsung dari situs BPOM yang resmi.

Karena aman, tentu saja produk Aura Glow skin care ini tidak akan merusak wajah Kamu. Justru sebaliknya akan mempercantik wajah Kamu.

Kalau Kamu masih tidak percaya dengan kedahsyatan produk Aura Glow dari Kami, mungkin testimoni berikut bisa meyakinkan Kamu.




Berapa lama waktu yang diperlukan untuk cantik dengan Aura Glow?

Agar Kamu bisa cantik dengan aura glow cream ternyata tidak butuh waktu yang lama hingga berbulan-bulan. Kurang dari sebulan saja atau lebih tepatnya dua hingga tiga minggu, wajah Kamu bisa cerah berseri dan cantik kembali.

Tapi untuk mendapatkan wajah yang cantik dalam waktu singkat, Kamu harus mengenakan Aura Glow ini secara rutin sesuai dengan aturan yang dianjurkan.

Adakah produk tiruan Aura Glow? Bagaimana cara membedakannya dengan yang asli?

Produk Kami memang sangat populer Sista, jadi jangan heran jika sekarang ini banyak sekali yang memalsukannya. Tapi tak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk membedakannya. Seperti berikut:

  • Kemasan Aura Glow yang asli tentu saja lebih cerah dibandingkan dengan yang palsu.
  • Krim Aura Glow yang asli memiliki warna putih asli seperti susu. Sedangkan yang palsu warnanya sedikit kekuningan.
  • Harga Aura Glow yang palsu biasanya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan yang asli.

Berapa harga produk Aura Glow yang hebat ini?

Harga Aura Glow yang asli adalah Rp 170.000 untuk paket perawatan normal. Sedangkan untuk perawatan jerawat, harganya adalah Rp 210.000.

Aura Glow ini tidak dijual eceran seperti kosmetik pada umumnya. Tetapi Aura Glow ini dijual secara paket sehingga bisa memaksimalkan perawatan wajah Kamu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Produk apa saja yang ada per paketnya?

Karena dijual secara paket, tentu saja paket Aura Glow ini terdiri dari beberapa produk. Untuk perawatan normal terdiri dari krim siang, krim malam dan juga sabun collagen untuk mencuci wajah.

Untuk paket jerawat sendiri terdiri atas krim siang, krim malam, sabun jerawat untuk mencuci muka, dan krim jerawat untuk membantu mengusir jerawat lebih cepat.

Apa yang mengharuskan Anda untuk menggunakan Aura Glow sebagai perawatan wajah?

Tentu saja karena ada beberapa keunggulan yang dimilikinya. Seperti memberikan hasil nyata dalam waktu yang relatif cepat.

Berbeda dibandingkan dengan kosmetik lain karena tidak menimbulkan ketergantungan sama sekali. Ada dua produk varian perawatan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan wajah Anda.


Harga Aura Glow BPOM ini memang sangat spesial, tapi tentu saja khasiat dan hasil nyatanya sudah tidak perlu diragukan lagi? Jadi ayo Sista segera gunakan saja Aura Glow untuk perawatan kulit wajah Kamu.