Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

ciri ciri wajah kering dan kusam

Apakah Anda mempunyai jenis kulit yang kering? Sesuai dengan namanya jenis kulit yang kering memiliki ciri-ciri sebagai berikut: terlihat kering, kusam, terasa kasar, pecah-pecah, terasa kaku dan tegang, muncul bercak pada bagian tubuh tertentu, berbusik pada saat musim dingin, memerah dibawah terik matahari dan pori-pori hampir tidak terlihat.

Pada perawatan kulit yang kering ini akan diperlukan proses rehidrasi, dan menjaga kelembapan kulit sekaligus membantu untuk tetap mempertahankan keelastisitasan kulit. Juga diperlukan perlindungan terhadap pengaruh yang datang dari luar seperti efek samping sinar matahari yang dapat mengubah pigmen kulit. Kulit kering biasanya sangat peka terhadap berbagai jenis rangsangan yang diterima, sehingga perlu dihindarkan dari zat penyebab iritasi.

Inilah cara merawat kulit kering:


Mula-mula kulit harus dibersihkan dengan air yang dingin dan sabun atau jenis krim pembersih yang diciptakan khusus untuk kulit kering. Proses pembersihan dan pengusapan harus dilakukan secara perlahan-lahan dan lembut. Untuk melakukan proses pembersihannya disarankan menggunakan jenis petroleum jelly ataupun cleansing cream yang didalamnya mengandung susu.

Selanjutnya pakailah Freshner dan Toner. Toner merupakan lemak dari sebuah sabun atau krim, pilihlah yang memilikii konsentrasi alkohol sangat rendah, dapat juga ditambahkan dengan sorbitol ataupun gliserin untuk dapat melawan kekeringan.

Kemudian gunakanlah jenis pelembap yang didalamnya mengandung asam lemak, protein, dan juga vitamin yang memiliki kadar emolien tinggi untuk dapat menambah kelembapan kulit. Pilihlah peoduk kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit Anda karena tidak semua orang cocok dengan produk kosmetik.

Riaslah wajah Anda, selalu gunakan foundation, blush on, dan bedak wajah yang bersisi emolien untuk dapat mengatasi kekeringan pada kulit.

Pilihlah produk perawatan kecantikan yang tepat, aman dan efektif seperti Aura Glow Magic Beauty. Produk perawatan ini dapat mengatasi berbagai masalah dan gangguan pada wajah, antara lain kulit kusam, kulit berjerawat, kulit keriput, bekas jerawat, noda dan juga flek hitam.

Produk perawatan kecantikan aura glow bagus ini telah dibuat dari bahan-bahan yang seratus persen alami, tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan kulit penggunanya. Hal ini juga telah di buktikan dengan didapatkannya surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

Adapun rangkaian dari aura glow magic beauty yaitu, cream pagi, cream malam dan juga sabun untuk kulit berjerawat, cream pagi, cream malam serta sabun untuk kulit normal. Semuanya telah dijamin aman 100%. Jadi Anda tak perlu ragu untuk menggunakannya.