Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Cara Agar Tampil Menarik Ke Sekolah

Cara agar tampil menarik kesekolah tidaklah rumit, Anda hanya perlu terlihat rapi, bersih dan wangi supaya terkesan Anda mampu menjaga penampilan dan tubuh Anda. Jika Anda tampil berantakan dan terlalu cuek ketika pergi ke sekolah, Anda tidak akan berkesan dihadapan teman-teman Anda bakan mungkin Anda akan di pandang sebelah mata saja.

Berikut ini ada beberapa tips membuat tampilan Anda terlihat cantik dan menawan di sekolah, mari simak selengkapnya di bawah ini:
Selalu tampil bersih dan rapi
Kebersihan merupakan hal yang paling utama untuk mendukung penampilan kita. Supaya kita dapat terlihat cantik serta menarik sangat disarankan untuk selali melindungi kebersihan diri sendiri. Dari mulai menggosok gigi supaya terlihat lebih putih serta mempunyai nafas yang segar, rajin mandi paling sedikit 2 kali dalam satu hari, rajin membersihkan kuku, danrajin membersihkan rambut.

Selain itu,  janganlah lupa untuk tetap memperhatikan kebersihan dan kerapian pakaian yang akan digunakan, pakailah seragam sekolah yang sudah dicuci dan disetrika, berilakanlah semprotan pewangi pada seragam ketika disetrika supaya baunya tidak apek dan tidak terlihat kusut.


Diluar itu hal lain yang paling penting dan harus diperhatikan adalah selalu menjaga kebersihan kaos kaki. Usahakan untuk mengganti kaos kaki dua hari sekali.

Tidak berdandan terlalu berlebihan
Memakai make-up yang terlalu berlebih akan membuat Anda menjadi sosok yang sangat aneh bahkan cenderung menjadi sosok yang lebih dewasa di bandingkan umur yang sebenarnya. Lebih baik untuk memakai make-up natural yang tipis, karena kecantikan alami dari aura glow jerawat lebih menarik dan memikat dari pada cantik dengan polesan make-up. Selain itu penggunaan make-up yang tidak terlalu berlebih akan membantu kulit muka terbebas dari jerawat.

Untuk anda yang masih sekolah memakai pelembab dan bedak bayi saja sudah cukup, tidak perlu memakai foundation ataupun bedak yang tebal. Supaya bagian bibir tidak kering pakailah lip ice atau lip balm.

Jika Anda sukai menggunakan aksesoris, pastikan. Anda memilih aksesori yang sewajarnya saja seperti anting, jam tangan, jepit rambut atau bandana. Jangan menggunakan aksesoris terlalu banyak karena hal itu akan menimbulkan kesan norak.

Jadilah seseorang yang ramah dan murah senyum, jika Anda ingin setiap orang yang berpapasan dengan Anda terkesan. Hindari wajah yang cemberut ketika berhadapan dengan orang lain.

Jadiah pribadi yang cerdas
Penampilan menarik jika tidak ditunjang dengan kecerdasan otak maka tidak akan seimbang. Hal ini justru akan mengurangi nilai tabah dalam diri seseorang. Jadi jangan hanya mengandalkan kecantikan saja kepandaian juga sangat perlu di asah.

Untuk urusan perawatan wajah serahkan saja pada Aura Glow Magic Beauty produk perawatan kecantikan aura glow yang telah diciptakan dari bahan alami 100%, tidak menyebabkan iritas kulit, alergi bahkan peradangan. Manfaat yang akan Anda dapatkan dari aura glow magic beauty antara lain, kulit yang pulit, kulit halus, kulit berseri, kulit yang kencang, kulit yang segar dan masih banyak manfaat penting lainnya.

Aura Glow Magic Beauty telah  didaftarkan secara resmi di BPOM, semua kandungan di dalamnya telah terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif untuk pemakainya.