Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Tujuan Perawatan Kulit Wajah Tidak Bermasalah

Sebuah perawatan aura glow original untuk kulit wajah menjadi kebutuhan yang wajib dilakukan oleh semua orang, dari usia yang masih muda sampai lanjut usia. Kulit wajah merupakan sebuah cerminan dari keadaan tubuh seseorang dan cara perawatannya tentu saja berbeda dengan merawat kulit yang ada di bagian tubuh lainnya. Perawatan kulit wajah sebaiknya segera dilakukan karena pada umumnya setiap orang tidak dapat menyadari apabila setiap harinya pada saat mereka beraktivitas baik diluar maupun didalam rumah dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Banyak factor yang dapat merusak kecantikan kulit wajah,

Dari dalam tubuh dapat berupa munculnya suatu penyakit,  terjadinya ketidakseimbangan hormon, mengalami stress emosional dan mempunyai kebiasaan hidup yang buruk, tidak mempunyai pola dan gaya hidup yang seimbang dan teratur, contohnya  merokok, minuman keras, kurang istirahat, serta sering terkena sinar matahari.

Dari luar tubuh dapat berupa faktor kondisi lingkungan luar yang sudahsangat tercemar oleh berbagai jenis polusi, baik itu polusi suara, polusi udara,polusi air dan juga polusi tanah,  serta dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari. 

Selain itu jika pemakaian kosmetik yang pada dasarnya akan ditujukan untuk mempercantik wajah dan melindungi kulit dari terik sinar matahari pada pagi dan juga siang hari, Namun pada sore atau malam hari, kosmetik rias yang tadi digunakan tidak segera dihapus dan dibersihkan akan segera bercampur bersama debu dan polusi, bahkan keringat yang menempel di wajah Anda dapat mengakibatkan kulit terasa sangat lengket dan kotor sehingga memacu munculnya berbagai macam penyakit kulit seperti jerawat.

Tips Perawatan Secara Umum


• Selalu bersihkan kulit wajah pada saat selesai melakukan rutinitas

• Hindari tidur dengan riasan yang masih menempel di kulit wajah

• Selalu sediakan pembersih, setelah bangun tidur cukup cuci wajah menggunakan sabun muka yang sesuai, pada saat malam hari menjelang tidur sebaiknya gunakan pembersih lain setelah mencuci muka dengan sabun, seperti cleansing lotion dan juga toner.

• Selalu gunakan sunblock atau sunscreen untuk menjalankan rutinitas sehari-hari

• Jangan memijit dan memencet jerawat atau komedo 

• Hindari mencuci muka dengan sabun biasa terlalu sering

• Jika sedang mengalami jerawat yang meradang, hindari penggunaan scrub

• Lakukanlah perawatan khusus dengan oergi ke klinik kecantikan minimal 1 bulan sekali untuk dapat membantu kulit wajah terbebas dari berbagai macam penyebab sumbatan pori-pori seperti halnya komedo, terutama bagi  Anda yang tidak pernah merawat kulit wajahnya sendiri di rumah.

Jika Anda ingin cara merawat kecantikan yang lebih sederhana, Anda cocok menggunakan produk Aura Glow Magic Beauty, produk aura glow magic cream beauty ini berupa crem dan sabun yang khusus dibuat untuk Anda dengan masalah atau gangguan kulit seperti, muka berjerawat, muka kusam, muncul keriput dan garis halus di wajah, wajah mulai kendor, wajah kasar karena bekas jerawat, wajah kotor karena noda dan flek hitam, dan masih banyak masalah lainnya dapat diatasi oleh Aura Glow Magic Beauty secara efektif dan aman.

Mengapa efektif dan aman? Sebab Aura Glow magic beauty telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan selaku pihak yang memiliki wewenang menentukan apakah suatu obat dan makanan layak di edarkan dan digunakan oleh masyarakat luas. Tentunya BPOM telah melakukan serangkaian prosedur uji kelayakan, efek samping serta keefektifan produk untuk pemakainya, sehingga kemudian dikeluarkanlah izin tersebut.