Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Penyebab Wajah Memerah Saat Terkena Sinar Matahari

Radang kulit karena paparan sinar matahari secara langsung (sunburn) adalah sebuah keadaan kulit yang sedang mengalami kemerahan dan terasa panas saat disentuh. Gejala ini biasanya akan muncul dalam beberapa jam setelah seseorang terlalu lama berada dibawah siar matahari dan terpapar cahaya ultraviolet (UV) dari matahari atau sumber matahari buatan seperti sunlamp. Sunburn dapat menghabiskan waktu beberapa hari ataupun lebih lama untuk dapat memudar. Paparan terik matahari secara berulang-ulang yang menyebabkan kulit terbakar dapat meningkatkan resiko terjadinya kerusakan bagian kulit lainnya dan muncullah penyakit tertentu seperti kulit yang kering atau keriput, bintik-bintik gelap, bintik-bintik kasar dan juga kanker kulit (melanoma).

Anda dapat melakukan sebuah pencegahan supaya kulit tidak terbakar dan tidak mengalami keadaan berbahaya yang terkait dengan melindungi kulit Anda. Hal ini akan sangat penting apabila Anda sedang melakukan kegiatan di luar ruangan, bahkan pada cuaca yang dingin atau berawan. 

Sunburn dapat terjadi karena disebabkan oleh terlalu banyak menerima paparan sinar UV secara langsung. Radiasi sinar UV merupakan panjang dari gelombang sinar matahari dalam kisaran yang terlalu pendek untuk dapat dilihat oleh mata manusia. Ultraviolet A (UVA) dan ultraviolet B (UVB) merupakan dua jenis dari radiasi sinar matahari yang paling bertanggung jawab untuk terjadinya sunburn. Sunlamp dan tanning bed juga dapat menghasilkan cahaya UV dan menyebabkan sunburn.

Melanin merupakan sebuah pigmen berwarna gelap yang berada di lapisan luar kulit (epidermis) dan bertugas untuk memberi warna kulit yang normal. Jika kulit Anda terkena sinar Ultra Violet, tubuh secara otomatis melindungi diri dengan mempercepat produksi melanin. Melanin ekstra dapat menciptakan warna yang lebih gelap dari warna cokelat. Suntan merupakkan sebutan untuk cara alami tubuh Anda dalam memblokir sinar UV dan mencegah terjadinya sunburn serta kerusakan kulit lainnya. Jumlah melanin yang akan Anda hasilkan ditentukan secara genetik. Banyak orang tidak dapat menghasilkan melanin yang cukup untuk  dapat melindungi kulit dengan baik. Akhirnya, sinar Ultra Violet  tersebut menyebabkan kulit terbakar, menyebabkan munculnya rasa sakit, kemerahan dan juga mengalami pembengkakan.

Anda mungkin dapat juga mengembangkan sunburn pada cuaca yang dingin, berkabut ataupun berawan pada saat 80 persen dari sinar Ultra Violet melewati awan. Salju, es, pasir, air dan juga permukaan lainnya dapat menjadi media pemantul sinar Ultra Violet yang akan membakar kulit sama seperti paparan terik matahari langsung.

Bagi sebagian besar orang merawat wajah sangatlah penting, kulit kemerahan juga dapat disebabkan oleh penggunaan kosmetik yang salah bukan? Supaya Anda tidak salah dalam memilih jenis perawatan yang tepat untuk mendapatkan wajah bersih bebas noda dan jerawat, wajah putih, halus dan bersinar, wajah kencang, dan tidak ada keriput serta garis halus, sekaligus membantu kulit melakukan proses regenerasi dengan cepat untuk menghasilkan sel baru guna menggantikan sel yang telah rusak dan mati sehingga membuat wajah kelihatan sehat dan menarik,, pilihan yang sangat tepat adalah menggunakan Produk Perawatan Kecantikan Aura Glow Magic Beauty.

Aura Glow Magic Beauty adalag rangkaian perawatan kecantikan wajah aura glow pemutih yang terbuat dari komposisi dan bahan dasar yag seratus persen alami, tidak tercampur atau di campur dengan bahan kimia berbahaya, serta sangat efektif khasiatnya bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Badan pengawasan obat dan makanan juga telah memberikan izin edar secara resmi produk Aura Glow Magic Beauty, sehingga memperkuat jika memang produk ini sangat layak dipilih karena aman dan efektif.