Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Cara membuat wajah kelihatan menarik


Tak ada salahnya untuk  Anda yang ingin terlihat berpenampilan lebih menarik. Mungkin cara alami aura glow obat jerawat ini menjadi solusi yang lebih berkhasiat dalam hal memutihkan kulit wajah, dibandingkan dengan ramuan atau obat-obatan yang didalamnya mengandung bahan kimiawi berbahaya. Bukan tidak mungkin jika efek samping yang ditimbulkan obat kimiawi tersebut dapat berdampak negatif terhadap kesehatan kulit Anda. Alangkah lebih baik lagi jika Anda mau memanfaatkan bahan-bahan alami yang justru mempunyai banyak keunggulannya. 

Seperti tanaman kunyit ini yang termasuk kedalam salah satu dari sekian banyak rempah-rempahdan biasa di jadikan bumbu dapur. Tanaman kunyit pasti sudah tidak asing lagi di dengar terutama oleh para ibu rumah tangga. Ternyata tanamanini tidak hanya bermanfaat untuk menambah rasa dari berbagai jenis masakan, berbagai jennis minuman, ataupun dibidudayakan. Sebab, kunyit jugabermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh baik untuk laki-laki maupun perempuan. Untuk Anda yang sudah sangat penasaran dengan beragam khasiatnya bagi kesehatan dan kecantikan, buktikan sendiri dengan menyimak beberapa pembahasan berikut.

Bagaimana Kita Dapat Memutihkan Kulit dengan Kunyit

Banyak dari perempuan yang selalu mendambakandapat mempunyai kulit yang putih dan bersih supaya dapat menunjang penampilannya sehari-hari. Terutama bagi kebanyakan perempuan pekerja, maupun perempuan yang masih berkuliah di kampus. Dengan mempunyai kulit yang lebih putih dan bersih memang selalu identik dengan kecantikan perempuan. Namun kulit putih yang didapatkannya haruslah bersifat alami, sehingga tidak akan ada kekhawatiran tentang efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. Maka dari sinilah, Bagi Anda yang mendambakanmempunyai kulit tubuh putih secara alami dianjurkanuntuk mengikuti langah atau cara alami untuk  memutihkan kulit dengan memanfaatkan kunyit selama 1 minggu.

Tanaman Kunyit yang Menjadi Bahan alami memutihkan Kulit

Ada beberapa keunggulan dari kunyit sebagai tanaman herbal yang penting untuk Anda ketahui,

1.    Mempunyai khasiat super. Kunyit merupakan salah satu dari sekian banyak jenis rempah-rempah yang mempunyai khasiat super dalam hal menjaga tubuh tetap fit dan sehat. Tetapi, selain manfaat tersebut tenyata tanaman kunyit ini mempunyaimanfaat untuk menjaga kecantikan kulit dan tubuh atau bisa disebut sebagai pemutih alami.

2.    Sangat mudah didapat. Anda dapat menanam sendiri kunyit dihalaman rumah bisa juga di dalam pot. Namun jika Anda tidak ingin repot, kunyit sangat mudah didapatkan di pasar-pasar tradisional maupun modern. Harganya terjangkau dan semua orang bisa membelinya.

3.    Mempunyai banyak keunggulan. Tanaman kunyit ini sering digunakan dalam proses pembuatan makanan bercita rasa tinggi. Selain itu, kunyit dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar minuman tradisional yang lebih populer disebut jamu. Bahkan, jamu yang berbahan dasar kunyit dapat diolah dengan cara tradisional ataupun modern yang selanjutnya dapat dikonsumsi banyak orang untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya.

4.    Tidak akan menimbulkan dampak negatif jika Anda mengkonsumsinya baik dalam jumlah banyak maupun sedikit. Alasannya adalah kunyit100% berbahan dasar alami dan tanamannya pun dapat tumbuhsubur tanpa campuran bahan kimiawi. Oleh sebab itu, tanaman ini dijamin berkhasiat aman dan menyehatkan khususnya jika Anda ingin memanfaatkannya sebagai bahan dasar memutihkan kulit secara alami. Sebagian besar masyarakat pun sudah tidak ragu lagi untuk dapat memanfaatkan kunyit di bidang kesehatan dan kecantikan kulit yang alami.

Bagaimanakah Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Kunyit Hanya dalam 1 minggu?

Siapkan 2 sampai 3 rimpang kunyitberukuran besar. Kemudian cuci bersih dan kupas kulitnya, lalu potong menjadi ukuran kecil-kecil.  Langkah selanjutnya, tumbuk atau blender kunyit sampai halus. Tambahkan sedikit air untuk mendapatkan kekentalannya. Setelah kunyit halus, oleskan ke seluruh permukaan kulit tubuh. Dan jangan lupa, untuk selalu membersihkan tubuh terlebih dahulu supaya khasiat alami dari kunyit ini mampu diserap maksimal lewat pori-pori kulit. Tunggulah beberapa saat sampai mengering.

Jika sudah kering, bersihkan kulit tubuh Anda dengan air bersih lalu keringkan menggunakan handuk, Anda dapat merasakan hasilnya, kulit tubuh menjadi lebih putih, bersih, dan halus. Lakukan perawatan dengan cara luluran kunyit ini setiap hari, bisa pagi atau sore hari. Dan dalam seminggu khasiat kunyit untuk memutihkan kulit tubuh dapat Anda rasakan. Jadi Anda tidak perlu agi pergi ke salon untuk memutihkan dan memanjakan kulit.