Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Memang Kulit yang putih dan cerah kerap kali disebut-sebut sebagai jenis kulit wanita yang sangat ideal. Apalagi untuk kulit wajah, banyak para wanita yang selalu fokus untuk bisa mencerahkan wajah dan bahkan rela untuk mengeluarkan uang banyak hanya untuk sekedar membeli produk-produk perawatan.

Padahal menggunakan bahan-bahan yang alami lakan jauh ebih baik dan sangat aman untuk kulit . Sebaiknya, beralihlah terlebih dulu ke metode perawatan yang alami. Simaklah beberapa bahan alami jual aura glow jogja yang dapat membantu mencerahkan serta memutihkan kulit dibawah ini.

1. Memutihkan Kulit dengan Lemon

Lemon mempunyai kandungan vitamin C yang dapat berfungsi untuk memutihkan sekaligus mencerahkan kulit. Jadi tidak heran apabila banyak produk perawatan yang selama ini menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. Lemon juga dapat menjadikan kulit Anda lebih bersih, bebas dari kekusaman dan dapat membantu memudarkan flek hitam. Bahkan jika Anda sudah merawatnya setiap hari, dalam waktu kurang lebih sekitar 2 mingguan, warna kulit sudah bisa terlihat perubahannya.

Pastikan terlebih dahulu sebelum mulai melakukan perawatan ini, Anda sudah mencuci tangan dan juga wajah sampai bersih. Mulailah dengan memotong-motong lemon menjadi dua bagian, lalu peraslah lemon dan ambil airnya simpan ke dalam mangkuk. Celupkanlah sebuah kapas pada air perasan lemon tersebut, lalu gosok-gosokkan kapas ke kulit wajah dengan tangan gerakkan secara melingkar. Sebaiknya, lakukanlah metode  perawatan ini pada waktu malam hari. Diamkanlah sisa perasa lemon yang sudah di oleskan pada wajah tadi, tanpa perlu dibilas dan juga biarkan semalaman penuh supaya kandungannya dapat meresap pada kulit.

2. Memutihkan Kulit dengan  Bengkuang

Menggunakan bengkuang sebagai masker wajah untuk membantu memutihkan kulit secara rutin serta dapat menghilangkan noda hitam. Karena di dalam bengkuang telah mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 danjuga  vitamin C. Secara turun temurun, masker wajah dari  bengkuang sdah terbukti dapat membantu mencerahkan kulit tubuh dan juga badan. Lihatlah banyak produsen kecantikan yang menggunakan bengkuang sebagai bahan utama untuk dapat memutihkan kulit tubuh dan juga badan. Selain sangat efektif, penggunaan masker bengkuang untuk dapat memutihkan wajah ini sangat alami dan tidak berbahaya.

3. Memutihkan Kulit dengan  Susu

Susu adalahsalah satu bahan alami yang sangat dipercaya dapat membantu memutihkan kulit tubuh. Susu mempunyai kandungan bahan yang dapat melawan flek serta membantu mencerahkan kulit badan. Berendam atau punmembasuh kulit tangan dengan menggunakan susu ternyata bisa mengurangi bintik-bintik hitam dan dapt meningkatkan warna kulit di tangan.