Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Masker Wajah Kulit Normal

Perawatan untuk kulit wajah dengan menggunakan masker memang bukan menjadi suatu hal yang asing lagi bagi kita karena selain dapat membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih cerah,  tersa lembut dan sehat terawat, saat ini sudah banyak sekali produk-pruduk kosmetik yang berupa masker untuk melakukan perawatan wajah Anda.

Tetapi, meskipun banyak sekali produk-produk kosmetik yang sudah menawarkan jenis masker untuk perawatan wajah. Perawatan wajah dengan menggunakan masker berbahan alami seperti buah-buahan tetap menjadi sebuah pilihan bagi banyak orang karena selain alami dan juga hampir tidak ada efek samping, masker buah-buahan juga sangat mudah didapatkan.


Berikut ini cara untuk memilih buah yang tepat digunakan sebagai masker perawatan kulit wajah Anda

Sebelum Anda mencoba masker berbahan buah untuk melakukan perawatan kulit wajah Anda. Ada baiknya jika Anda mengetahui jenis kulit wajah sehingga buah yang akan Anda jadikan sebagai masker perawatan kulit wajah Anda dapat memberikan hasil yang maksimal dalam mencerahkan, melembutkan serta menjaga kesehatan kulit wajah Anda.


1.  Jenis Kulit Normal

Untuk Anda yang mempunyai jeniskulit normal, sebenarnya tidak ada masalah dalam memilih jenis masker perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Karena pada umumnya kulit yang normal mempunyai tingkat kelembaban yang sangat cukup untuk dapat menggunakan masker buah apapun.  Untuk melakukan perawatan pada kulit normal dapat menggunakan mentimun, wortel, serta kentang untuk hasil yang maksimal. Namun jika Anda menginginkan kulit wajah terlihat lebih putih dan juga cerah Anda dapat memanfaatkan bengkoang. Yang terpenting, Anda harus selalu membilas wajah dengan bersih setelah menggunakan make-up ataupu masker perawatan wajah supaya kelembaban kulit dapat terjaga.

2. Jenis Kulit Kering

Memilih masker untuk melakukan perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit wajah Anda khususnya untuk jenis kulit kering dapat menggunakan masker buah alpukat, pisang ataupun bengkoang. Hal  lain yang juga harus diperhatikan oleh Anda adalah hindarilah mencuci muka dengan menggunakan air yang hangat karena dapat membuat kulit semakin terlihat kering. Selain itu juga sangat disarankan untuk sealu menggunakan toner dan milk cleanser supaya kulit lembab dan kenyal.

3. Jenis Kulit Berminyak


Untuk Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak, memilih jenis masker perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit wajah, Anda dapat menggunakan masker buah nanas ataupun jeruk nipis. Selain itu untuk membantu mengurangi minyak pada bagoan kulit wajah Anda juga dapat menggunakan putih telurnya saja ataupun campuran dari kuning telur dan juga madu. Pada bagian kulit yang berminyak, kelembaban kulit memang akan terjaga dan terlihat lebih awet muda akan tetapi akan menjadi lebih sulit pada saat menggunakan make-up karena akan cepat pudar.