Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Cara Merawat Kulit Pria Agar Putih Bersih

Mempunyai kulit yang sehat dan selalu terlihat bersih tentunya sudah menjadi dambaan bagi semua wanita, dengan mempunyai kulit yang tidak kusam dan sangat bersih maka seseorang akan terlihat lebih cantik dan juga anggun. Namun bagaimanakah kalau kulit kita tampak kusam? Banyak memang berbagai macam produk kosmetik diluaran sana yang selama ini menawarkan sebuah kecantikan kulit (termasuk untuk jenis perawatan wajah) dengan menggunakan bahan-bahan kimia.

Lagi-lagi dengan yang namanya bahan kimia pastilah akan menimbulkan efek samping, dan Anda pasti sangat bingung saat ini untuk mencari kosmetik jenis perawatan kulit yang memang benar-benar terjamin kualitasnya. Untuk itu kali ini saya akan membantu memberikan cara merawat kulit agar putih bersih dan sehat.

Tips Sederhana Perawatan Kulit


Tips ini sebenarnya sangatlah sederhana, namun menurut kami masih cukup penting untuk sealu dilakukan agar kulit tampak lebih bersih :

Sering-seringlah untuk mencuci muka setiap hari, kalau bisa sebanyak 5 kali sebab dengan mencuci muka secara rutin makan kulit akan senantiasa bersih.

Kurangilah penggunaan jenis obat perawatan wajah karena dapat menimbulkan efek samping jangka panjang nantinya, kalau memang ingin menggunakannya maka kita harus sangat selektif dalam memilih dan juga menyesuaikan dengan kebutuhan kulit saja.

Siapkanlah sebuah handuk khusus untuk wajah, soalnya bila handuk dijadikan satu dengan handuk untuk bagian badan takutnya handuk tidak steril sehingga usaha yang anda lakukan akan menjadisia-sia.

Konsumsilah aneka buah-buahan yang segar dan juga mengandung banyak nutrisi, vitamin serta kurangilah mengkonsumsi lemak.

Perbanyaklah minum air putih

Nah kalau perawatan jenis ini dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan yang alami dan bisa Anda gunakan supaya kulit tidak terlihat kusam serta akan nampak lebih putih dan bersih, berikut ini :

Merawat kulit dengan menggunakan buah jeruk yang sangat berkhasiat membantu mengencangkan jaringan tubuh, mengangkat sel kulit yang mati, memutihkan kulit, dan juga sebagai toning.

Cara untuk merawat kulit bisa menggunakan buah jeruk: tambahkanlah satu sendok teh jus jeruk nipis pada berbagai jenis masker wajah yang selama ini sering anda gunakan. Anda juga dapat membuatnya sebagai toner wajah dengan cara menggosok-gosokkan irisan jeruk pada bagian kulit. Tunggulah beberapa menit hingga mengering, lalu baru bilas dengan air bersih.

Pepaya Berkhasiat mengangkat sel kulit mati.

Caranya: gosokkanlah irisan pepaya yang sudah matang pada bagian kulit. Tunggulah hingga kering, lalu bilaslah dengan menggunakan air bersih. Catatan: bagi Anda yang mempunyai jenis kulit sensitif agar berhati-hati.

Kentang  akan Sangat Berguna sebagai proses pemulih sel kulit yang rusak akibat terbakar. Terutama sangat bagus untuk membantu menghilangkan adanya kantung di bawah mata.

Caranya: tutupilah kedua mata Anda dengan irisan kentang dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah selesai, baru bersihkan dengan air hangat.