Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Cara Membuat Kulit Wajah Kencang Secara Alami

Cara efektif untuk mengencangkan muka adalah salah satu hal yang sangat penting dan yang paling di cari oleh anyak orang. Mempunyai muka yang terlihat kencang merupakan idaman bagi setiap orang karena kulit yang kencang dapat membuat Anda terlihat lebih segar dan juga  muda. Sebaliknya, kulit yang kendur akan membuat Anda terlihat lebih tua. Maka sangat wajar kalau para wanita yang telah memasuki usia 40 tahunan melakukan berbagai macam cara untuk mengencangkan kulit muka supaya bisa mendapatkan kembali elastisitas kulit yang terlihat lebih muda.

Cara Mengencangkan Muka Yang Kendur

Tidak sedikit kosmetik yang teah dijual di pasaran yang dapat dimanfaatkan untuk membantu mengencangkan kulit muka. tetapi, apa salahnya kalau kita harus mencoba beberapa cara lain untuk mengencangkan muka yang sudah mulai kendur secara alami berikut ini:

Mengaplikasikan masker alami muka

Ada banyak sekali contoh dari masker untuk muka yang dapat Anda coba untuk membantu membuat muka terlihat lebih kencang dan juga lebih muda serta segar. Adapun beberapa cara untuk membantu mengencangkan muka dengan masker yang alami adalah sebagai berikut ini:

Masker dari putih telur, Anda dapat memanfaatkan putih telur ini sebagai solusi untuk mengencangkan kulit muka secara alami. Tambahan irisan lemon juga dapat membuat kulit muka Anda menjadi lebih cerah secara alami. Cara untuk menggunakannya yaitu dengan mencampurkan putih telur dengan beberapa tetesan air lemon, lalu oleskanlah pada bagian kulit muka secara merata. Setelah itu baru diamkan sampai beberapa menit supaya masker mengering, lalu cuci dengan menggunakan air hangat.

Masker dari madu, cara alami yang dapat mengencangkan muka berikutnya yaitu dengan memanfaatkan masker dari madu. Adapun cara untuk penggunaannya adalah dengan mencampurkan lima sendok teh susu dan satu sendoh teh madu lalu aduklah sampai merata. Baru kemudian oleskan masker ini ke seluruh bagian muka, kemuian bilas muka sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mengaplikasikannya sebanyak seminggu 2 kali.

Masker dari buah mentimun, cara untuk mengencangkan muka secara alami juga bisa menggunakan masker dari buah mentimun yang terbkti  sangat efektif untuk membantu mengurangi kerutan pada kulit muka. Kandungan dari vitamin, mineral dan juga air pada mentimun dapat menjaga kelembaban dan elastisitas dari kulit sehingga kulit muka akan terlihat lebih kencang setelah Anda menggunakan buah mentimun ini. Caranya adalah dengan menghaluskan buah mentimun tersebut, lalu saringlah air dari buah mentimun dan campurkanlah dengan madu secukupnya saja. Setelah cairan mulai mengental dan juga berbentuk seperti krim, oleskanlah pada muka secara merata dan diamkan sekitar setengah jam. Setelah itu, barulah bilas dengan air dingin.