Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Cara Membuat Kulit Tubuh Halus Dan Cerah

Untuk bisa mendapatkan kulit muka yang terlihat lebih cerah, putih dan juga bercahaya, tidak cukup hanya membersihkan muka secara teratur saja. Dibutuhkan sebuah metode perawatan tambahan untuk bisa  menjadikan kulit terlihat lebih berkilau. Berikut ini ada beberapa langkahnya.

Air Putih, Aturan yang pertama dan paling penting untuk mendapatkan kulit yang bercahaya yaitu dengan memenuhi asupan air di dalam tubuh. Menurut seorang  ahli kesehatan dan  juga kecantikan holistik dari Inggris, Air dapat membersihkan sistem sekaligus membantu tubuh dalam menyimpan kelembabannya  lebih lama. Minumlah segelas air sebelum Kamu pergi tidur dan siapkanlah juga sebotol air di dekat tempat tidur Kamu untuk bisa mencegah dehidrasi di malam hari.

Eksfoliasi, Eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel-sel kulit mati dengan menggunakan scrub yang sangat penting untuk  dilakukan supaya bisa  mendapatkan muka yang terlihat mulus. terbebas komedo dan muka yang cerah. Setiap dua ataupun sampai tiga hari sekali gosoklah bagian muka Kamu dengan menggunakan scrub. Jangan melakukan srub setiap hari karena hal itu dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Cleansing Mask, Gunakanlah sebuah masker pembersih atau cleansing mask sebanyak dua kali dalam seminggu supaya muka dapat bersih maksimal. Cleansing mask ini berfungsi untuk menyingkirkan sel kulit mati dan juga kotoran yang tidak dapat dibersihkan dengan sabun biasa ataupun lotion pembersih.

Cleansing mask juga dapat membantu Kamu menghilangkan kekusaman serta mampu menyerap kelebihan minyak di kulit muka. Sehingga kulit akan terasa lebih segar dan juga bersih sampai ke pori-pori.

Sunblock, Setelah Kamu menggunakan pelembab ataupun cream untuk siang hari, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunblock. Sunblock tidak dapat membuat muka Kamu menjadi cerah, tetapi dapat berfungsi untuk mencegah kulit menggelap danjuga  timbulnya flek hitam akibat sinar matahari jahat. Gunakanlah sunblock dengan kandungan SPF 15 atau lebih.

Cream Malam, Perawatan untuk muka tidak hanya sampai pagi hari saja, pada malam hari pun kulit muka butuh perawatan. Pendingin ruangan atau AC dapat mengikis kelembaban kulit, sehingga dierlukan pemakaian cream malam dan sangat penting untuk membuat kulit Kamu tetap terhidrasi. Supaya muka lebih cerah, gunakanlah produk cream malam yang mempunyaii kandungan pencerah seperti AHA dan juga vitamin C.