Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Perawatan Kulit Pria Jepang

Rahasia kult terawat pria jepang sangat identik dengan kulit muka putih, mulus, dan bersih. Tidak heran, banyak pria di Indonesia yang mendambakan ingin mempunyai muka sebening pria Jepang. Tidak sedikit dari pria Indonesia yang bahkan rela menghabiskan uang mereka hingga jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan muka cantik ala jepang.

Kebanyakan orang mungkin berpendapat bahwa muka cantik orang jepang didapatkan dengan cara make up tebal hingga operasi plastik. Apa benar demikian? Jawabannya bisa saja iya atau tidak. Ada beberapa alasan mengapa pria Jepang mempunyai muka mulus, putih, dan berseri. Penasaran? Untuk itu simaklah penjelasan di bawah ini mengenai rahasia kulit mulus pria Jepang.

Memanfaatkan Pemutih Muka


Kulit muka orang Asia, terutama Jepang, Cina, Korea Selatan ataupun Korea Utara memang biasanya mempunyai warna pigmen kulit putih. Hal ini lah yang menjadi salah satu faktor utama mengapa muka orang Jepang begitu putih bersih.

Selain memang ditakdirkan dengan warna kulit yang putih bersih, orang Jepang juga ternyata gemar menggunakan cream pemutih muka untuk mencegah terjadinya pigmentasi.

Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya produk cream pemutih muka yang laris di negeri ginseng tersebut. Tak hanya kaum hawa, kaum pria di Jepang juga turut berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit muka yang mulus dan putih.

Selalu menggunakan Sunblock

Bila kebanyakan orang di Indonesia menggunakan sunblock ketika berada di pantai atau di tempat yang panas, berbeda halnya dengan orang-orang Jepang. Pria Jepang justru menggunakan sunblock setiap hari, dan sunblock menjadi salah satu kosmetik yang wajib dibawa kemana-mana.

Seperti yang sudah kita ketahui, fungsi dari sunblock sendiri adalah untuk melindungi kulit muka dari paparan sinar matahari langsung yang bisa menyebabkan kulit menjadi hitam.

Meskipun suhu cuaca di Jepang tidak sepanas di Indonesia, namun mereka mempunyai kekhawatiran yang cukup tinggi terhadap kulit muka. Sehingga tak heran sunblock menjadi kosmetik yang wajib untuk dibawa kemana saja.

Rutin memakai masker muka

Bagi penggemar drama-drama atau film dari Jepang pastinya sudah tidak asing lagi ketika pria Jepang menggunakan masker sebelum tidur dalam drama yang ditonton. Ternyata hal ini tak hanya terjadi di drama saja, karena faktanya pria Jepang memang suka memakai masker muka bahkan menjadi rutinitas tersendiri setiap harinya.

Masker yang banyak digunakan oleh pria Jepang adalah masker yang terbuat dari Yoghurt, mentimun, dan madu yang bisa membantu melembabkan kulit muka, serta menjaga kulit muka agar tetap segar dan kencang.