Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Membuat Wajah Kencang Alami

Kulit wajah merupakan bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan. Hampir setiap hari terbalut oleh polesan make up, terpapar sinar matahari dan juga polusi.

Tak ayal jika wajah sering mengalami banyak masalah, seperti jerawat, kusam, dan juga keriput. Masalah wajah keriput memang tidak bisa dihindari, karena seiring dengan berjalannya waktu kulit kita akan mengalami proses penuaan.

Jangan Biarkan Wajahmu Mengeriput Sebelum Waktunya. Lakukanlah Langkah Ini Supaya Kulit Wajah Tetap Kencang dan Awet Muda!

Namun proses pengeriputan ini bisa terjadi sebelum waktunya apabila kita tidak pernah mau melakukan perawatan. Akibatnya, di usia yang masih relatif sangat muda wajah kita malah terlihat lebih tua. Supaya hal ini tidak terjadi, ada beberapa tips jitu untuk menjaga kulit wajah supaya tetap kencang dan awet muda. Simak caranya di sini yuk!

faktor-faktor penyebab terjadinya kulit wajah keriput, dan cara mengantisipasinya.

Beberapa faktor yang paling banyak menyebabkan pengeriputan pada kulit merupakan paparan sinar matahari, asap rokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, dan malas untuk membersihkan make up.

Untuk dapat mengantisipasi paparan sinar UV, pakailah tabir surya kemanapun kamu akan pergi dan apapun cuacanya. Hindarilah asap rokok, karena dapat membuat kulit kekurangan oksigen, merusak kolagen dan elastin dalam kulit.

Minuman beralkohol juga menyebabkan kulit dehidrasi, dan akan berdampak buruk bagi kadar vitamin A alami di dalam kulit. Dimana vitamin A mempunyai peran penting dalam memicu produksi kolagen.

Rutin olahraga

Olahraga mampu membantu memperlancar sirkulasi darah pada bagian tubuh, sehingga suplai oksigen dan juga nutrisi menjadi lebih lancar, kulit jadi terjaga kesehatannya.

Rutinlah melakukan olahraga supaya dapat membuat metabolisme lebih baik. Keringat yang keluar setelah berolahraga juga dapat membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat oleh banyaknya kotoran serta minyak, sehingga kulit jadi lebih bersih dan cerah.

Selalu pakai moisturizer

Moisturizer akan sangat berguna untuk menjaga kelembaban wajah. apabila kulit wajah sering kekeringan, maka risiko keriput akan menjadi semakin besar. Gunakanlah pelembab setiap setelah mencuci wajah.

Tapi sebelum memakainya, pastikanlah kamu mengetahui jenis kulitmu terlebih dahulu ya, ladies. Apabila wajahmu termasuk kulit yang berminyak, maka pakailah pelembab non-oil atau non-comedogenic supaya tak mudah berjerawat.