Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Manfaat Kelapa Ijo Wajah


Air kelapa mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untu menyegarkan kulit dan memberi gizi. Produk alami aura glow samarinda ini memang terbukti mampu meremajakan tubuh dan kulit dari dalam sampai luar. Dan setelah diungkap oleh sebuah penelitian ada manfaat lain dari, air kelapa yang wajib Anda tahu.Dijadikan ekstrak atau diminum secara langsung, air kelapa saat ini telah menjadi komoditas yang populer di Negara Amerika Serikat dan Eropa, karena manfaat berikut ini:

Anti Aging

Air kelapa mengandung zat antioksidan yang mampu membantu melawan radikal bebas sehingga dapat membantu memperlambat proses penuaan dini  sehingga dapat membuat kulit wajah tetap cantik alami. Selain itu air kelapa juga mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan didalam tubuh. Efek ini akan membuat Anda kebal terhadap beberapa penyakit ringan.

Membantu meningkatkan metabolisme

Minumlah air kelapa ini secara teratur supaya dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme Anda. Hal ini juga sekaligus dapat meningkatkan energi yang membuat tubuh mampu membakar lemak jauh lebih cepat. Soal pencernaan, air kelapa juga akan membantu penyerapan makanan lebih maksimal dan mencegah terjadinya refluks asam.

Membantu melembabkan dan meremajakan tubuh

Air kelapa mengandung sebanyak 94% air dan sebenarnya sangat rendah kalori. Air kelapa juga bebas dari lemak dan rendah gula, menjadi minuman yang dapat menyediakan vitamin, potassium, serta enzim dan juga asam amino.

Membantu menurunkan berat badan

Minum air kelapa secara teratur mampu membantu Anda mengisi kelembaban tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh. Memberikan efek yang sangat positif terutama untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Minuman yang sehat ini tidak mengandung bahan kimia, dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai sebuah minuman yang bergizi dan sehat.

Air kelapa sangat rendah lemak, gula dan juga kalori, sehingga dapat membantu menekan rasa lapar yang akut dan membuat Anda menurunkan berat badan.

Membantu mengeluarkan racun

Bagi pencernaan, air kelapa mampu membersihkan tubuh dari berbagai racun dan menghilangkan kelelahan. Inilah sebabnya saat Anda keracunan ataupun mengalami alergi, Anda disarankan minum air kelapa muda.

Sumber vitamin dan nutrisi

Air kelapa termasuk sumber alami vitamin dan nutrisi seperti kalsium, zat besi, magnessium, fosfor, kalium, vitamin C serta vitamin B.

Bermanfaat untuk otot dan sistem syaraf

Air kelapa membantu mencegah kejang dan mengatasi kram pada otot, membantu meningkatkan fungsi sistem syaraf Anda.

Membantu menyembuhkan mabuk

Air kelapa dapat mencegah mabuk darat, laut dan juga udara, yang akan meringankan kondisi mual dan juga membuat perut menjadi normal.