Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Ciri Ciri Wajah Tidak Cocok Dengan Produk

Produk perawatan kecantikan pada beberapa orang dapat menyebabkan reaksi alergi dan iritasi pada kulit. Contohnya antara lain: sabun mandi, detergen, anti-perspirant, riasan untuk mata, pelembab, shampoo, lipstick, dan lem kuku yang mengandung banyak methcrylate.

Cat rambut juga dapat mengakibatkan reaksi iritasi, terutama yang mengandung p-phenylenediamine dan amonium sulfat yang biasa digunakan untuk mencerahkan warna rambut.

Produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang mengandung asam alpha-hydroxy (AHA) dapat menyebabkan iritasi bagi beberapa orang, seperti kemerahan pada kulit, bengkak, lecet, dan terasa gatal, terutama jika produk yang Anda gunakan mempunyai konsentrasi AHA lebih dari 10%.

Retin-A atau retinol/retinoid dapat mengakibatkan dermatitis kontak iritan pada beberapa orang.Banyak orang mempunyai “sensitivitas tabir surya”. Bagi mereka, hampir semua jenis produk perlindungan terhadap matahari dapat menyebabkan reaksi dermatitis.Jika Anda mengalami alergi dan iritasi setelah menggunakan sebuah cream perawatan kecantikan, berikut inilah langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

Langsung hentikan pemakaian cream kecantikan tersebut seketika itu juga.Jangan melakukan prosedur perawatan apapun selama sekitar 2 minggu dan tunggulah sampai efek alergi dan iritasinya hilang.Untuk mengatasi keluhan gatal atau bengkak dapat dilakukan dengan meminum antihistamin, menggunakan krim anti-iritasi, atau pemberian krim hydrocortisone. Tetapi penggunaan krim hydrocortisone ini harus di bahwa pengawasan dokter.

Banyaklah mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C dan juga vitamin E. Vitamin C mampu melakukan proses detoksifikasi berbagai racun di dalam tubuh. Selain itu, vitamin e, berfungsi sebagai peningkat produksi kolagen dan pembentukan jaringan kulit baru.

Selalu jaga kebersihan kulit wajah setiap hari dengan menggunakan facial wash yang baik dan cocok. Lebih baik lagi jika Anda mencuci muka dengan kain lembut dan telah direndam dengan air hangat.Hindarilah paparan sinar matahari langsung dan hindari juga debu atau kotoran yang bisa memperburuk keadaan kulit wajah.

Setelah kulit diistirahatkan dan pulih, Anda dapat melakukan perawatan dengan produk cream perawatan kecantikan aura glow magic cream acne yang tepat, efektif dan aman seperti Aura Glow Magic Beauty ini. Yang merupakan sebuah rangkaian produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dengan manfaat luar biasa dalam mengatasi jerawat yang muncul pada wajah, mengangkat bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, mengangkat noda dan flek hitam, menyamarkan kulit keriput dan garis halus, menyegarkan kulit yang kusam serta menghambat proses penuaan dini.

Aura Glow terbukti aman karena memiliki izin edar resmi dari BPOM RI. Selain itu kandungan bahan alami yang dimanfaatkan untuk membuat sabun, day cream, night cream aura glow magic beuty ini sudah terdaftar semuanya dan memiliki izin edar resmi dari BPOM.