Selamat datang di web reseller kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat pemutih dan perawatan wajah

Manfaat Menguap Wajah Setiap Hari

Sejak zaman dahulu melakukan penguapan, pada wajah sudah dikenal dan mampu memberikan manfaat yang penting bagi kecantikan kulit. Bukan sekadar bermanfat bagi kecantikan wajah saja, penguapan wajah dapat bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh. Anda bisa mendapatkan perawatan ini di salon spa atau dapat melakukannya sendiri di rumah dengan cara menggunakan masker dengan bahan alami.

Manfaat dari penguapan wajah, antara lain:
·         Mampu meningkatkan peredaran darah, dan aliran oksigen juga nutrisi lain pada jaringan di wajah

·         Embun yang akan muncul kepermukaan kulit saat proses penguapan dilakukan merupakan sebuah keringat yang telah mendorong kumpulandan sisa kotoran di bagian wajah serta kulit mati yang tersembunyi.  Hal ini tidak bisa terhapus ketika Anda membersihkan wajah hanya dengan sabun cuci muka atau susu pembersih

·         Mengurangi dan juga membantu untuk menghilangkan bintik-bintik berwarna hitam dan putih seperti komedo di wajah

·         Membantu membuang sel kulit yang sudah rusak dan mati. Untuk dapat memproduksi kulit yang baru, sel-sel akan membelah diri melalui proses yang disebut mitosis. Kulit yang baru ini akan terlihat lebih halus, dan Anda pun akan terlihat lebih muda.

·         Membuka pori-pori wajah. Pori-pori yang tersumbar dapat menyebabkan iritasi dan jerawat.
Sangat disarankan bagi Anda untuk tidak melakukan proses penguapan setiap hari. Karena hal itu dapat membuat kulit wajah Anda menjadi kering dan keriput. Maksimal lakukan penguapan sebanyak satu atau dua kali dalam waktu satu bulan. Proses penguapan wajah tidak disarankan dilakukan untuk Anda yang sedang berjerawat atau sedang mengalami iritasi.


Cara untuk menguapi wajah
1.       Rebuslah sekitar 5 cup air sampai mendidih
2.       Ikat rambut Anda, atau bisa menggunakan bandana supaya tidak menutupi wajah
3.       Bersihkan wajah Anda dengan pembersih yang ringan, dan tanpa scrub. Kemudian keringkan wajah menggunakan handuk. Cukup ditepuk-tepuk pada bagian wajah
4.       Tuangkanlah air yang masih mendidih ke dalam mangkuk kaca. Jangan gunakan wadah plastik supaya molekul plastik tidak ikut menguap dan menempel di wajah.
5.       Menunduklah di atas mangkuk, kemudian tutup kepala Anda dengan handuk hingga uap airnya terperangkap. Selama kurang lebih 10-15 menit untuk mendapatkan hasil dan manfaat maksimal.
Anda juga dapat menggunakan produk perawatan kecantikan Aura Glow Magic Beauty untuk mendapakan kulit yang sehat, bebas dari noda bekas jerawat serta flek hitam, mendapatkan kulit bersinar, putih mulus dan berseri-seri serta dapat tetap terlihat awet muda.

Produk Aura Glow Magic Beauty ini terbukti efektif dan aman, karena bahan dasar yang di gunakan harga cream muka aura glow untuk proses pembuatannya dari bahan-bahan yang alami dan telah disesuaikan dengan jenis kulit orang-orang yang tinggal di wilayah Indonesia. Aura Glow juga telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan secara resmi.